Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO-BreadTalk)


Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO-BreadTalk) -  Lowongan kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO-BreadTalk) sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO-BreadTalk). 

Breadtalk merupakan produk franchise asal Singapura. Di Indonesia merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh. Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti.

J.CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2006. Proses pengembangan ide dan inovasi  J.Co Donut & Coffee berlangsung dalam waktu yang lama, kurang lebih sekitar 3 tahun sebelum gerai pertamanya dibuka. Dalam kurun waktu 3 tahun tersebut, Johnny berusaha melakukan riset, survey pasar dan sampling mengenai produk donat seperti apa yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. J.Co Donut & Coffee juga menggunakan logo berbentuk burung merak dengan warna coklat dan orange yang dominan sebagai simbol dari keindahan, kelembutan, keabadian dan segala maksud-maksud baik demi pencapaian tujuan bisnis yang bisa berkembang di masa depan.

Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Produksi (Daily Worker).

Kalau anda memang berminat untuk bekerja di di PT Talkindo Selaksa Anugrah (JCO-BreadTalk), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Diutamakan pria
  • Welcome to freshgraduate
  • Memiliki grooming yang baik
  • Pendidikan minimal SMA / SMK / Sederajat
  • Memiliki SKCK aktif
  • Minimum sudah vaksin kedua
  • Bersedia kerja shifting
  • Penempatan kerja di Tangerang Selatan (Diutamakan yang berdomisili Tangerang)

Silahkan kirimkan CV, lamaran dan lampiran berkas pelengkap lainnya ke 
email recruitment.ck@johnnyandrean.com

Subject Email : Posisi_Nama_Domisili