Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Retail Indonesia 2020


Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Retail Indonesia -  Lowongan kerja PT Angkasa Pura Retail Indonesia sedang dibuka posisi Kasir/Waitress Area Jakarta untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Angkasa Pura Retail Indonesia. PT Angkasa Pura Retail Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bidang usaha penjualan dan pemasaran, dengan usaha penjualan berbentuk Duty free, Duty Paid, Food & Beverage (F&B), sedangkan untuk jasa pemasaran berupa komunikasi pemasaran, desain grafis, media placement & buying, dan event activation.

PT Angkasa Pura Retail Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari Angkasa Pura Airport I. anak perusahaan dari Angkasa Pura Airport I. Pembentukan Angkasa Pura Retail merupakan bagian dari tujuan utama Angkasa Pura Aiport I, yang merupakan peningkatan pendapatan yang signifikan, terutama dari non-aeronautika. Sebagai anak perusahaan, bisnis Angkasa Pura Retail akan fokus secara strategis pada penjualan ritel dan layanan pemasaran. Targetnya adalah untuk mencapai pendapatan tinggi dari penjualan Bebas Pajak, Bebas Pajak, Makanan & Minuman, dan dari layanan pemasaran, komunikasi Pemasaran, Desain Grafis, Penempatan & Pembelian Media, dan aktivasi acara. Dalam rangka memperkuat struktur bisnis Angkasa Pura I di masa depan yang mengintegrasikan Konsep Reposisi dan Rekonstruksi, perusahaan telah berhasil meluncurkan lima anak perusahaan; Aktivasi Angkasa Pura. Pada saat tahun 2014, PT Angkasa Pura Retail Indonesia didirikan. PT Angkasa Pura Retail Indonesia ingin membawa Angkasa Pura Retail menjadi perusahaan travel retail Indonesia yang memberikan kualitas tertinggi untuk partner kerja dan pelanggan. Angkasa Pura Retail akan membuat sebuah gerai F&B berupa coffee corner yang diberi nama REPUBLIK, disamping beberapa gerai F&B dan retail lainnya yang akan segera dibuka di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Visi
Menjadi pengecer perjalanan paling terkemuka di Indonesia, memberikan layanan dan produk berkualitas tinggi untuk klien dan pelanggan.

Misi
  • Indeks kepuasan tinggi pelanggan menjadi tolok ukur kami dengan secara konsisten melakukan layanan terbaik.
  • Mengelola 15% area komersial dalam Angkasa Pura Retail dengan Mengembangkan diversifikasi bisnis.
  • Untuk memiliki merek independen dalam waktu dua tahun.
  • Untuk memberikan nilai tambah tertinggi bagi para pemangku kepentingan kami dalam hal pendapatan dan layanan berkualitas tinggi.
  • Untuk mencapai standar internasional untuk pengecer perjalanan dengan pengakuan dan perbedaan regional.

Saat ini telah ada sekitar 25 partnership brand akan ikut ambil bagian dalam langkah bisnis Angkasa Pura Retail di antaranya Wakai, Timberland, Rimowa, Red and White Wine Spirits, South Dakota, Richfield, National Geographic Store, Levis, Tulisan, Nescafe Dolce Guto, dan beberapa brand ternama lainnya. Selain itu juga perseroan menggandeng brand ternama sebagai partner bisnis, Angkasa Pura Retail juga sedangkan mengembangkan 11 original in-house brand, salah satunya BACI, sebuah make up and beauty store. Adapun modal awal untuk mendirikan anak usaha ini sekitar Rp 50 miliar. Komposisi kepemilikan saham dimiliki oleh Angkasa Pura I dan Angkasa Pura Hotel. Angkasa Pura Retail akan menjadi perusahaan travel retail terbesar di Indonesia. Hal ini tentunya akan memberikan kontribusi besar kepada Angkasa Pura Airports sebagai induk perusahaan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Angkasa Pura Retail Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Angkasa Pura Retail Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Kasir/Waitress dari pertumbuhan organisasi PT Angkasa Pura Retail Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Angkasa Pura Retail Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Kasir/Waitress dari PT Angkasa Pura Retail Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Kasir/Waitress
Persyaratan:
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office
  • Dapat mengoperasikan Mesin POS
  • Memilki ketelitian yang baik
  • Memiliki kompetensi komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja secara team maupun mandiri
  • Penempatan Jakarta Pusat

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menjalankan proses penjualan dan pembayaran
  • Melakukan pencatatan atas semua transaksi
  • Membantu pelanggan dalam memberikan informasi mengenai suatu produk/makanan
  • Melakukan proses transaksi pelayanan jual beli
  • Melakukan pengecekan atas jumlah barang/produk pada sat penerimaan barang

                    Apabila semua syarat dan dokumen PT Angkasa Pura Retail Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Online JOBSTREET dibawah ini.


                    LAMAR DISINI

                    Batas Lamar : 24 Juli 2020

                    Alamat Head Office PT Angkasa Pura Retail Indonesia
                    No.C50, Jl. Merpati 2, RT.3/RW.10, South Gunung Sahari, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10610


                    Proses seleksi peserta di PT Angkasa Pura Retail Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia