Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Astra Graphia Tbk 2019

Lowongan Kerja PT. Astra Graphia Tbk 2019 -  Lowongan kerja PT. Astra Graphia Tbk untuk bagian Account Consultant (Code : AC) sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Astra Graphia Tbk. PT. Astra Graphia Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang barang konsumen, penyedia layanan solusi dokumen berbasis dokumen informasi komunikasi teknologi terkemuka.

PT. Astra Graphia Tbk merupakan merupakan perusahaan multinasional yang melayani penjualan dan purna jual produk Fuji Xerox barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Kramat Raya 43, Jakarta, merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra International TBK. Astra Graphia adalah exclusive distributor dari Fuji Xerox, yang memasarkan mesin foto-copy, printer dan scanner. Menyebutkan diri sebagai document solution provider. Juga mempunyai outlet untuk menangani percetakan dengan nama Xprint. Merupakan satu-satunya perusahaan yang ada dan tidak dimiliki oleh Fuji Xerox maupun Xerox Corporation. Kerja sama antara Fuji Xerox dengan Astra dikarenakan hubungan erat antara pemilik lama Astra, Bapak William Suryadjaya dengan salah satu tokoh Fuji Xerox, Mr. Yotaro Kobayashi atau sebutannya sebagai Tony Kobayashi.

Pada saat tahun 1975, PT. Astra Graphia Tbk didirikan & Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam barang kebutuhan hidup lainnya, dan mempunya anak perusahaan dengan nama PT Astra Graphia Information Technology atau yang lebih terkenal dengan panggilan: AGIT. Sedangkan AGIT sendiri membuat kerja sama dengan Monitise Asia Pacific membentuk perusahaan dengan nama AMI - AGIT Monitise Indonesia yang melayani services untuk Mobile money dan baru saja di lauch akhir February lalu bersama dengan BlackBerry and Bank Permata dengan nama BBM Money.

Kerja sama dimulai pada tahun 1971, saat itu sebagai salah satu divisi di dalam PT Astra International TBK. Perusahaan memecahkan diri dari induknya menjadi PT Astra Graphia pada tahun 1976, dan kemudian masuk dalam bursa Jakarta menjadi PT Astra Grphia TBK pada tahun 1988. Astra Graphia mempunyai 27 cabang di kota provinsi di Indonesia dan 90 depo diseluruh peloksok Indonesia. Network service ini menjadi andalan dibanding dengan pesaing lainnya. Karena permintaan dari Fuji Xerox supaya fokus hanya menangani produk-produk Fuji Xerox, maka divisi TI - Teknologi Informasinya dipecah keluar dan menjadi anak perusahaan dengan nama AGIT. Produk-produk yang pernah ditangani oleh Astragraphia selain produk Fuji Xerox adalah: - DEC: Digital Equipment Corporation - Versatec: Large format plotter buatan Xerox Corp - LG: consumer Goods - Compaq: Perusahaan komputer yg mengakusisi DEC - HP: Perusahaan komputer yg mengakusisi Compaq

Visi
To be the best DICT based Bussiness Solution Provider in Indonesia

Misi
Provide the Best Customer through DICT based Bussiness Solution

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Astra Graphia Tbk dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Astra Graphia Tbk mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Astra Graphia Tbk untuk posisi Account Consultant (Code : AC).

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Astra Graphia Tbk sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Account Consultant (Code : AC) di PT. Astra Graphia Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Account Consultant (Code : AC)
Persyaratan:
  • Pendidikan Lulusan S1 Jurusan Teknologi/Sains/Management/Komunikasi
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Belum menikah, sehat jasmani & rohani
  • Memiliki karakter pantang menyerah serta motivasi yang tinggi untuk mencapai sukses sebagai Account Manager
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik, khususnya dalam bahasa Inggris
  • Memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang baik dalam bidang teknologi informasi serta menguasai aplikasi MS Office
  • Dapat mengemudikan mobil dan memiliki SIM A merupakan nilai lebih
  • Harus siap ditempatkan di cabang-cabang Astragraphia di seluruh Indonesia

Deskripsi Pekerjaan:
  • Sebagai ujung tombak/representative perusahaan, anda bukan sekedar menjual/memberikan solusi hardware, akan tetapi harus mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam mencapai obyektifnya melalui solusi pengelolaan dokumen yang anda tawarkan. Anda akan dibekali dengan training yang progresif dan komprehensif mencakup product knowledge, salesmanship dan managerial skills.

Benefit:
  • Karyawan permanen setelah lulus percobaam
  • Gaji, Tunjangan, Bonus dan Insentif yang menarik
  • Karir profesional dan managerial

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas photo terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Riwayat Hidup/CV dengan keahlian yang kamu punya
  4. Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Setiap persyaratan berkas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, apabila semua syarat dan dokumen PT. Astra Graphia Tbk sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email dibawah ini:

Email PT. Astra Graphia Tbk

hrd.recruitment@astragraphia.co.id

Subjek : kode lamaran(spasi)nama lengkap
Contoh : AC Rully Nurmalita

Lamaran paling lambat diterima 1 bulan setelah lowongan ini ditayangkan. Bagi pelamar yang terlebih dahulu mengirimkan lamaran & memenuhi kualifikasi akan segera diproses.

Alamat Pusat PT. Astra Graphia Tbk
Jl. Kramat Raya No. 43 Jakarta 10450 Indonesia

    Proses seleksi peserta di PT. Astra Graphia Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk  2019

    Title : Lowongan Kerja PT. Astra Graphia Tbk 2019 - Post Date : 1 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com