Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Chandra NugerahCipta

Lowongan Kerja PT. CNC Group Indonesia Terbaru - PT. CNC Group Indonesia merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Delta Silicon, Cikarang Selatan. PT. CNC Group Indonesia bergerak di Industri Spare part otomotif dan tekermuka di Indonesia dan juga dunia berkat hasil produksi yang unggul dan telah di percaya masyarakat.

PT. CNC Group Indonesia berdiri sejak tahun 1996, merupakan perusahaan terkemuka asal Jerman, PT. CNC Group Indonesia berdiri sebagai presisi polishing bagian dari bisnis utama. PT. CNC Group Indonesia telah menetapkan kebjiajan - kebijakan untuk pada saat yang sama sebagai reorganisasi perusahaan sejak tahun 1996  dengan slogan "pembentukan sistem produksi yang terintegrasi." PT. CNC Group Indonesia merupakan perusahaan yang cukup besar yang bergerak di bidang manufaktur otomotif dengan aktivitas pokok yakni industri perlengkapan dan juga komponen kendaraan bermotor roda empat ataupun lebih.

PT. CNC Group Indonesia memiliki customer tekemuka di Indonesia dengan menggaet dari PT Yamaha Indonesia Mfg, PT. Suzuki Indomobil Motor, PT TD Automotive Compressor. Sebagai perusahaan yang terintegrasi, PT. CNC Group Indonesia selalu menghargai  semua karyawan yang bekerja di sini. Dan PT. CNC Group Indonesia mempunyai slogan yakni "bertanggung jawab kerja" yakni kemampuan perusahaan untuk mengejar target "bertanggung jawab kerja" dan "komitmen untuk memenuhi kebutuhan customer". Dengan adanya dukungan ribuan karyawan yang bekerja, kini PT. CNC Group Indonesia telah bertumbuh menjadi penyedia layanan industri otomotif yang cukup besar dan terkemuka di Indonesia hingga mancanegara, berkat keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan dan juga riset serta pengembangan.

Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. CNC Group Indonesia menjadi solusi pilihan pelangganPT. CNC Group Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. Saat ini PT. CNC Group Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT. CNC Group Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Laki laki
  • Usia minimal 18 tahun maksimal 23 Tahun
  • Pendidikan SMK : jurusan teknik otomotif, teknik permesinan, Elektronika industri, Listrik SMA : IPA.
  • Tinggi badan minimal 163 BB ideal
  • Tidak bertato dan tidak bertindik
  • Tidak berkacamata (mata tidak minus)
  • Bersedia ditempatkan dibagian operator produksi wellding & pressing (pengalaman diutamakan)

Apabila semua syarat dan dokumen PT. CNC Group Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Online WEB CNC kealamat dibawah ini



Paling Lambat : 31 Januari 2024

Alamat PT CNC Group Indonesia
Delta Mas Silicon Industrial, A-8 No. 1-B,. Jl. Angsana II, Lippo Cikarang, Bekasi 17550 Jawa Barat