Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT LG Electronics Indonesia


Lowongan Kerja PT LG Electronics Indonesia- PT LG Electronics Indonesia merupakan perusahaan terkemuka asal Korea Selatan yang bergerak di bidang sektor Komunikasi Mobile, Tampilan Digital, Media Digital, Peralatan rumah tangga.

PT LG Electronics Indonesia adalah pemimpin global dan inovator teknologi dalam elektronik konsumen, komunikasi seluler dan peralatan rumah tangga, mempekerjakan lebih dari 84.000 orang yang bekerja di 112 operasi termasuk 81 anak perusahaan di seluruh dunia. LG Electronics adalah perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia dalam bidang pembuatan perangkat serupa.

Pada tahun 1990, PT LG Electronics Indonesia didirikan, salah satu anak perusahaan terbesar di Asia yang sebelumnya dikenal sebagai Goldstar Astra, yang berpusat di Gedung Garuda Indonesia. LG Indonesia juga sebagai sponsor resmi Persija Jakarta. LG Electronics dibentuk pada tahun 1958 pertama kali dengan nama GoldStar, dan memproduksi radio, TV, kulkas, mesin cuci, lift, dan AC.

Kini PT LG Electronics Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Production Engineering Operator. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT LG Electronics Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety yang utama.

Jika anda memang berminat untuk menjadi CALON KANDIDAT TES PT LGE INDONESIA RESEARCH & DEVELOPMENT Center di PT LG Electronics Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Apabila berminat melamar PT LG Electronics Indonesia, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online dengan alamat dibawah ini.

Alamat PT LG Electronics Indonesia Head Office
Gandaria 8 Office Tower Lv. 29 BC & 31 ABCD, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, RT.5/RW.3, Senayan, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190