Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) 2019



Lowongan Kerja PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) Terbaru 2019 PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) merupakan sebuah perusahaan terkemuka dan terbersar di Indonesia hingga mancanegara yang berpusat di Kawasan Industri Idotasei, Cikambek, Karawang.  PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) bergerak di Industri farmasi terbesar di Indonesia. PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) merupakan anak perusahaan farmasi terbesar dan terkemuka di Indonesia dari  PT Kalbe Farma Tbk. Saat ini  PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja dan mengemban tugas dari  PT Kalbe Nutrionals Indonesia

PT Kalbe Nutrionals pada awalnya didirikan dengan menggunakan nama yakni PT Sanghiang Perkasa (SHP) yang telah beridiri sejak tahun 1982, selama perjalanan, perusahaan Kalbe Nutritionals lebih dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division dari perusahaan Kalbe Farma Tbk, yang merupakan sebuah perusahaan farmasi terbesar dan terkemuka di Indonesia. Untuk meningkatkan berbagai macam dari kinerja perusahaan dan juga lebih mendekatkan diri kepada para konsumen, di tahun 2007 perusahaan ini akhirnya membuat perubahan brand identity. Dengan proses detail, nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya berubah dan menjadi nama Kalbe Nutritionals. Sejak tahun 2012, Kalbe Nutritionals menggunakan nama perusahaan dengan Kalbe saja dan telah menghapus kata Nutritionals di bagian logonya. 

PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) berdiri sejak tahun 1966, Perusahaan Kalbe telah sangat jauh lebih berkembang dari yang mulanya merupakan usaha sederhana di sebuah garasi dan kini menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia hingga mancanegara. Dengan proses pertumbuhan organik serta  penggabungan usaha dan akuisisi, PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan yang terintegrasi dengan melalui 4 kelompok divisi usahanya diantaranya yakni  Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%). Ke - 4 divisi usaha ini mengelola portofolio mengenai obat resep dan juga obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi serta nutrisi, dan usaha distribusi yang dapat menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia. 

Di market internasional, perusahaan PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) sudah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadikan PT Kalbe Farma dapat memproduksi berbagai macam produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor. Sejak perusahaan ini berdiri, Perseroan sangat menyadari tentang pentingnya inovasi guna mendukung pertumbuhan usaha. PT Kalbe Farma telah membangun kekuatan riset dan juga pengembangan dalam bidang formulasi obat generik serta mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang sangat inovatif. Berkat aliansi strategis bersama mitra-mitra internasional, PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir dalam bidang sistem pengantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.

Didukung oleh adanya lebih dari 17.000 karyawan, kini Kalbe telah bertumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar dan terkemuka di Indonesia, berkat keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan dan juga riset serta pengembangan. Kalbe Farma adalah perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara, didukung dengan nilai kapitalisasi pasar yang mencapai Rp79,2 triliun dan nilai penjualan Rp20,2 triliun di akhir 2017.

Produk dari Perusahaan Kalbe Farma diantaranya yakni Cerebrofort AA Cerebrofort Gold Cerebrovit Active Cerebrovit Gingko Biloba Cerebrovit Gingko Biloba contains Gingko biloba extract Cerebrovit Senior Cerebrovit X-Cel Fatigon Fatigon Spirit Handy Clean Jelly Kalpanax Tincture Neo Entrostop® Neuralgin Procold® Promag Double Action Promag Tablet WOODS' Peppermint Antitussive WOODS' Peppermint Expectorant Syrup WOODS' Peppermint Lozenges Xon-Ce etc.

PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) untuk terus berkomitmen dan berkontribusi pada kemajuan sosial dan inovasi untuk zaman modern kini, dan untuk meneruskan usaha perusahaan PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) dari sudut pandang internasional yang lebih luas terhadap pengembangan semua jenis sistem farmasi kesehatan agar terus menjadi lebih baik dan maju. Sejak pendirian   PT Kalbe Nutrionals Indonesia, patronase pelanggan PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) yang setia telah memungkinkan perusahaan untuk mencapai pertumbuhan yang sangat berarti dan membuat   PT Kalbe Nutrionals Indonesia semakin berkembang. Atas nama semua anggota   PT Kalbe Nutrionals Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan PT Kalbe Nutrionals Indonesia  atas dukungan dan kepercayaan mereka selama bertahun-tahun.

Berkat talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT Kalbe Nutrionals Indonesia pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan   PT Kalbe Nutrionals Indonesia khususnsya di bidang Industri farmasi. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Kalbe Nutrionals Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produk berkualitas diantaranya Cerebrofort AA Cerebrofort Gold Cerebrovit Active Cerebrovit Gingko Biloba Cerebrovit Gingko Biloba contains Gingko biloba extract Cerebrovit Senior Cerebrovit X-Cel Fatigon Fatigon Spirit Handy Clean Jelly Kalpanax Tincture Neo Entrostop® Neuralgin Procold® Promag Double Action Promag Tablet WOODS' Peppermint Antitussive WOODS' Peppermint Expectorant Syrup WOODS' Peppermint Lozenges Xon-Ce etc dan berbagai produk kesehatan yang efisien. PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) yang sangat luas, memungkinan PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berbagai jenis deterjen hingga perlengkapan mandi untuk segala usia yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Kini di bulan Februari 2019,  PT Kalbe Nutrionals Indonesia PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Wanita, usia 19 - 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat dengan nilai UN MTK minimal 60,00
  • Mempunyai Kemauan untuk belajar hal hal baru
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer akan nilai lebih baik
  • Bersedia bekerja dalam team
  • Bersedia bekerja kontrak selama 3 bulan
  • Besedia bekerja dengan sistem Shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikampek

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. KTP/Resi KTP
  2. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  3. Surat Lamaran Kerja
  4. Daftar Riwayat Hidup
  5. Fotocopi Paklaring (bila ada)
  6. Fotocopi Sertifikat (Bila ada)
  7. Ijazah dan SKHUN Asli

Kisi kisi tes PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group):
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan apply via datang langsung ke BKK YPIA Tambun di alamat di bawah ini

Alamat BKK YPIA Tambun
Perumahan Puri Cendana Blok E9 No. 10, Jalan Taman Lawu IV, Sumberjaya, Tambun Selatan, Sumberjaya, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510
Note : Tes Februari 2019, Akan diinfokan selanjutnya dari BKK YPIA

Alamat PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals Manufacturing Division)
Kawasan Industri Indotaisei, Cikampek - Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373 

    Proses seleksi peserta di PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya. Jika dalam waktu 1 bulan belum ada panggilan ,jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu. 

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja PT CNC Group Indonesia 2019

    Title : Lowongan Kerja PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) 2019 - Post Date : 3 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com