Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Manufacturing Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Manufacturing Terbaru 2019 - Cikarang -  PT Showa Indonesia Manufacturing merupakan perusahaan tekemuka di Indonesia yang memiliki pusat kerja di kawasan Jababeka Cikarang, Jawa Barat. PT Showa Indonesia Manufacturing saat ini di tanggal 27 Februari 2019 sedang membuka lowongan kerja untuk muda - mudi Indonesia khususnya di bagian posisi Operator Produksi.

PT Showa Indonesia Manufacturing berdiri di Cikarang pada bulan maret 1978 dan memulai produksi perdananya mulai bulan Juni 1979 dengan modal awal 1 juta dollar.  PT Showa Indonesia Manufacturing adalah sebuah perusahaan yang sangat besar dan berkembang pesat di Indonesia. PT Showa Indonesia Manufacturing adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri khususnya Sparepart Otomotif ternama untuk kendaraan roda dua dan roda empat dengan produk utama dan unggulan berupa shock breaker. PT Showa Indonesia Manufacturing fokus untuk menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang berkualitas bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya. PT Showa Indonesia Manufacturing mempunyai komposisi modal yakni Showa Corporation dengan saham 55 persen dan PT Astra International Honda Motor dengan total mencapai 45 persen.
PT Astra International Honda Tbk telah sukses untuk mengembangkan sektor bisnisnya dengan cara menerapkan berbagai model bisnis dengan basis sinergi dan juga terdiversifikasi pada 7 segmen usaha, yakni terdiri dari:
  • Bidang Otomotif.
  • Jasa Keuangan.
  • Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi.
  • Agribisnis.
  • Infrastruktur dan Logistik.
  • Teknologi Informasi.
  • Properti.

Oleh karena kemajuan bisnis yang sangat beraneka ragam, kini PT Astra International Honda Tbk telah menyentuh beragam aspek kehidupan masyarakat serta bangsa melalui produk dan juga layanan yang telah dihasilkan. Didalam kehidupan sehari - hari, masyarakat Indonesia menggunakan  transportasi kendaraan seperti sepeda motor dan juga mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan serta asuransi milik Astra. Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan Astra memanfaatkan berbagai  macam kendaraan komersial, alat berat, layanan logistik, sistem teknologi informasi dan juga jasa pertambangan oleh Astra. Beragam produk yang dihasilkan, meliputi minyak kelapa sawit, batu bara dan juga kendaraan bermotor, yang telah di ekspor ke berbagai Negara membuat Astra mampu berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara.


Dengan didukung oleh berbagai macam talenta - talenta yang berkelas serta berkualitas yang dimiliki PT Showa Indonesia Manufacturing, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Showa Indonesia Manufacturing memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT Showa Indonesia Manufacturing. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT Showa Indonesia Manufacturing selalu mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT Showa Indonesia Manufacturing  bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT Showa Indonesia Manufacturing yang cukup luas, memungkinan PT Showa Indonesia Manufacturing bisa menyerap tenaga kerja dengan jumlah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan ini tentunya akan terus menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam produk industri Sparepart Otomotif ternama untuk kendaraan roda dua dan roda empat  yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Berkat selalu fokus untuk memproduksi produknya, membuat  PT Showa Indonesia Manufacturing terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT Showa Indonesia Manufacturing menjadi solusi pilihan pelanggan. PT Showa Indonesia Manufacturing memiliki Visi untuk menyediakan komponen otomotif kelas dunia, terutama shock absorber dan streering sistem untuk pasar Global OEM dan REM dengan kualitas terbaik dan aman untuk kepuasan pihak - pihak yang berkepentingan.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Showa Indonesia Manufacturing pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Saat ini PT Showa Indonesia Manufacturing sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi. Mengenai Gaji di PT. Showa Indonesia Manufacturing Jababeka telah terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, telebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan mulai dari tunjangan kesehatan, tunjangan gigi, tunjangan BPJS, dan beragam bonus lainnya. 

Fasilitas yang ada di PT. Showa Manufacturing meliputi:

Ada fasilitas masjid yang bisa menampung 1500 jamaah, tempat olahraga fasilitas. PT. Showa Manufacturing juga peduli tentang fasilitas kesehatan. PT. Showa Manufacturing mempunyai klinik umum dan gigi dengan dokter selalu siap untuk konsultasi. PT. Showa Manufacturing memfasilitasi Coaching dan Konseling untuk cepat menyelesaikan masalah membebani karyawan. Setiap karyawan memiliki kesempatan untuk mengikuti pelatihan baik di dalam negeri dan luar negeri untuk meningkatkan keterampilan dan keahlian mereka. PT Showa Indonesia Manufacturing juga menyediakan psikolog / konselor dari luar perusahaan dalam hal ada seorang karyawan yang membutuhkan konseling untuk mengatasi masalah yang dihadapi baik di tempat kerja dan dalam lingkaran keluarga.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Showa Indonesia Manufacturing, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Tinggi badan pria minimal 160 cm , wanita bebas
  • Tidak bertindik dan bertato
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak pernah terlibat kriminal

Job Deskripsi:

  • Dasar kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagian produksi perusahaan yang telah melewati pelatian khusus yang tentunya sangat berbeda dengan pelatihan pekerja pabrik pada umumnya. Hal ini dilaksanakan berdasarkan standar prosedur perusahaan
  • Melakukan  proses produksi dengan prosedur berdasar target kualitas perusahaan, mengoperasikan mesin, mengolah dan mengontrol proses produksi
  • Melakukan, mengatur serta mengontrol dari bahan dasar "baku" menjadi bahan jadi proses produksi dengan target bedasarkan prosedur perusahaan
  • Selalu mengutamakan disiplin kerja, keselamatan kerja, keamanan berstandarkan prosedur perusahaan dan kesehatan yang menjadikan hal yang diutamakan dalam cacatan perusahaan
  • Melakukan kebijakan dan rencana produksi 
  • Melakukan proses produksi dan prosedur kualitas sesuai dengan ketentuan suatu perusahaan mengoperasikan mesin dan mengontrol proses produksi 
  • Mengatur dan mengontrol bahan baku proses produksi sehingga menjadi bahan jadi dengan ketentuan target yang telah ditentukan oleh perusahaan. 
  • Memahami kerja dengan standar keamanan, kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Fotocopy Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi kisi Tes PT. Showa Indonesia Manufacturing :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Showa Indonesia Manufacturing sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim berkas lamaran via pos ke alamat dibawah ini.


Alamat PT. Showa Indonesia Manufacturing
Cikarang Plant (Office & Factory)
Jl. Jababeka VI Kav. 28 – 36
Jababeka Industrial Estate, Cikarang Bekasi


Proses seleksi peserta di PT Showa Indonesia Manufacturing termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Manufacturing Terbaru 2019 - Post Date : 27 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com