Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Surya Rengo Containers 2019


Lowongan Kerja PT Surya Rengo Containers 2019 - PT Surya Rengo Containers Indonesia merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia. Saat ini PT Surya Rengo Containers sedang membuka lowongan kerja  untuk muda - mudi Indonesia. PT Surya Rengo Containers adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di pelopor bisnis karton kemasan bergelombang yang telah teruji kualitasnya.

PT Surya Rengo Containers Indonesia merupakan bagian dari anak perusahaan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur  Tbk yang merupakan bagian dari perusahaan kelas kakap dan paling bepengaruh besar di sektor industri Indonesia fokusnya yakni produk konsumer. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  Indonesia juga merupakan salah satu pemimpin pasar di sektor produk bermerek setiap kebutuhan konsumen. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk bergerak dalam berbagai kategori bisnis, diantaranya mie, susu, makanan ringan, bumbu makanan, nutrisi dan makanan dan minuman khusus.

Sebagian besar produk PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia telah tersedia di seluruh nusantara. Dengan didukung oleh jaringan distribusi perusahaan induk PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang luas, membuat PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dapat memenuhi permintaan pasar secara tepat waktu dan efisien.

Operasi bisnis PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia didukung oleh lebih dari 50 pabrik yang berlokasi di area strategis di seluruh Indonesia. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Indonesia memungkinkan  untuk lebih dekat dengan permintaan pasar dan memastikan kualitas produk terbaik dan unggul yang dapat memuaskan seluruh konsumen PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia. Selain itu, produk PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk juga hadir di lebih dari 60 negara secara global.

PT Surya Rengo Containers Indonesia memiliki 4 cabang lokasi diantaranya adalah Tangerang, Karawang, Semarang dan Surabaya. Dengan disiplin sebagai dasar cara hidup PT Surya Rengo Containers Indonesia, PT Surya Rengo Containers Indonesia menjalankan bisnis PT Surya Rengo Containers Indonesia dengan integritas; PT Surya Rengo Containers Indonesia memperlakukan pemangku kepentingan dengan hormat; dan bersama-sama PT Surya Rengo Containers Indonesia bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi berkelanjutan. "

Saat ini perusahaan PT Surya Rengo Containers Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di antaranya bagian Corrugator Operator untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Surya Rengo Containers Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer 1.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Corrugator Operator di PT Surya Rengo Containers Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Corrugator Operator
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Memiliki pengalaman di Perusahaan Karton Box/Corrugator lebih diutamakan
  • Mampu menggunakan alat ukur (meteran)
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Penempatan Karawang, Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan:
  • Menyiapkan label dan sheet alas
  • Mengecek qualitas sheet
  • Menerapkan program 5S/R, dan GMP

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran (silahkan disesuaikan jika dibutuhkan):
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV Terbaru
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning
  10. Scan Paklaring
  11. Scan NPWP (bila ada)
  12. Scan BPJS (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Surya Rengo Containers Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi PT Indofood CBP Sukses Makmur Indonesia dibawah ini:

                          LAMAR DISINI

                          Batas Lamar : 30 September 2019

                          Note : Agar memudahkan kamu dalam melamar, silahkan langsung ke bagian POSITION dan ketik "Production Operator" nanti akan langsung muncul posisi yang diinginkan

                          Alamat PT Surya Rengo Containers
                          Jalan Maligi Raya Lot Q/5 Kawasan Industri KIIC-Karawang


                            Proses seleksi peserta di PT Surya Rengo Containers Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                            Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                            Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                            Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                            Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Pressindo Enginering Indonesia 2019

                            Post Date : 21 September 2019