Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia 2019  -  Lowongan kerja Operator Produksi sedang dibuka. PT Taewon Indonesia adalah perusahaan yang menghasilkan karton box, inner box dan sheet. PT Taewon Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Taewon Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Taewon Indonesia merupakan perusahaan swasta asing (PMA) yang berdiri pada tahun 2003 dengan investor dari Korea Selatan yang bergerak di bidang industry kertas serta kemasan dan kotak dari kertas dan karton. Beberapa produk yang dihasilkan adalah karton box, inner box dan sheet. Berkat terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan,
PT Taewon Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Taewon Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Taewon Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri garment khususnya karton box, inner box dan sheet.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Taewon Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Taewon Indonesia untuk posisi Operator ProduksiMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Taewon Indonesia.

Jika anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Taewon Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SLTA/SMA Sederajat dan mampu menujukkan Ijazah Asli
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya
  • Teliti, Kreatif & Inovatif
  • Bersedia kerja Shift
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK
  • Mencantumkan nomot telepon/HP di surat lamaran (bukan di amplopnya)
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Jababeka-Bekasi

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah Asli
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat Keahlian (bila ada)

    Apabila semua syarat dan dokumen PT Taewon Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via pos dibawah ini:


    Alamat PT Taewon Indonesia
    Jl. Raya Industri Selatan 1 Blok LL-6, Kawasan Industri Jababeka II Cikarang – Bekasi 17550
    Telp : 021-89841234 Fax : 021-89841133/1134


    Proses seleksi peserta di PT Taewon Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

    Jika belum dihubungi dalam 1 bulan lebih, jangan patah semangat. Terus melamar di perusahaan lain yang sesuai dengan kualifikasi kamu.

    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

    Loker Lainnya: Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia Terbaru 2019

    Title : Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia 2019 - Post Date : 8 Februari 2019 - Posted By : bukajobs.com