Widget HTML #1

Lowongan Kerja PO. Sinar Jaya 2019


Lowongan Kerja PO. Sinar Jaya 2019 -  Lowongan kerja PO. Sinar Jaya sedang dibuka posisi Staff Logistik untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PO. Sinar Jaya. PO. Sinar Jaya merupakan Otobis yang bergerak dalam bidang transportasi darat.

PO. Sinar Jaya merupakan perusahaan Otobis yang menyediakan berbagai macam pelayanan jasa dengan kualitas terbaik untuk melayani kebutuhan pelanggan, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 berbekal pengalaman di bidang transportasi selama 36 tahun senantiasa berusaha melayani secara konsisten dalam menjaga inti dan integritas pelayanannya agar selalu menjadi pelopor di bidang bisnis jasa transportasi.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang nyaman, aman, terjangkau dan terpercaya, Sinar Jaya Group memberikan pelayanan transportasi terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Selama bertahun-tahun, PO. Sinar Jaya terus membangun sistem pelayanan yang terintegrasi dan terkomputerisasi sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanan PO. Sinar Jaya. Sebagai bagian dari komitmen PO. Sinar Jaya untuk memberikan yang terbaik, PO. Sinar Jaya didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, kompeten dan ramah yang menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menggunakan jasa layanan PO. Sinar Jaya. Untuk menjamin setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi, PO. Sinar Jaya juga menyediakan layanan 24 jam yang selalu siap membantu.

Visi
Kenyamanan Bertransportasi yang Aman, Terjangkau dan Terpercaya

Misi
  • Memberikan pelayanan yang terbaik kepada penguna jasa Sinar Jaya Group.
  • Senantiasa memelihara dan meningkatan sarana, prasarana serta profesional karyawan dan crew bus.
  • Menciptakan dan memelihara kerjasama yang baik dengan perusahaan yang lain maupun mitra kerja.
  • Ikut serta menciptakan lingkugan hidup sehat, bersih dan rapi dengan menerapkan konsep 5S dan Kaizen.
  • Memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan CRS yang terprogram dan berkelanjutan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PO. Sinar Jaya dalam Pertumbuhan Bisnis, PO. Sinar Jaya mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Staff Logistik dari pertumbuhan organisasi PO. Sinar Jaya. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PO. Sinar Jaya sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Staff Logistik dari PO. Sinar Jaya, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Staff Logistik
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia minimal 18 - 22 tahun
  • Berbadan sehat (keterangan dokter)
  • Lebih diprioritaskan domisili di wilayah Pekalongan atau Bekasi


Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

                    Apabila semua syarat dan dokumen PO. Sinar Jaya sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan surat lamaran kerja via datang langsung ke Bagian Personalia PO. Sinar Jaya Megah Langgeng dibawah ini.


                    Batas Lamar : 1 September 2019

                    Alamat PO. Sinar Jaya Megah Langgeng
                    Kp. Cikedokan, Ds. Sukadanau, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520


                    Proses seleksi peserta di PO. Sinar Jaya termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Agustus 2019

                    Post Date : 28 Agustus 2019