Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Adhi Persada Properti Maret 2019


Lowongan Kerja PT Adhi Persada Properti Maret 2019 -  Lowongan kerja PT. Adhi Persada Properti sedang dibuka posisi Chief Accounting, Staff Finance Collection untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Adhi Persada Properti. PT Adhi Persada Properti merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti.

PT. Adhi Persada Properti merupakan perusahaan pengembang yang telah lama bergerak pada sektor hunian,gedung komersial dan pengelolaan properti serta telah menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, hunian yang berkualitas prima dan merupakan salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk dengan kegiatan usaha pada pengembangan realti dan property. Sejak tahun 2012, Perseroan fokus pada pengembangan properti high rise. Sebagai Pengembang “Apartemen Dekat Kampus Terbaik” yang pertama di Indonesia dan pengembangan kawasan terpadu (Mixed Used) serta Single Tower Apartment dengan lokasi yang strategis dan memiliki nilai tinggi. Perusahaan ini menghasilkan karya inovatif seiring dengan perkembangan dunia properti di Indonesia.
Pada saat tahun 1995, PT Adhi Persada Properti telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dari Lloyd's Register Quality Assurance. Sertifikat tersebut sudah ditingkatan menjadi versi ISO 9001:2008 pada bulan Oktober tahun 2010, dengan ruang lingkup Design and Development of Building and Housing Projects, Building Management, Construction Management of Adhi Realty Projects. Dan pada tanggal 11 Juli 2011, URS United Registar of System telah mengeluarkan sertifikat ISO 9001:2008, dengan ruang lingkup Design and Development of Estate and Property Project, Building Management and Construction Management of Estate and Property Project. Pada tanggal 10 Maret 2017 mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015, 14001:2015 Design and Development Construction Management and Building Management of Estate and Property Project OHSAS 18001:2007

Visi
Menjadi Perusahaan Pengembang (Properti) Terkemuka di Indonesia.

Misi
  • Menciptakan nilai yang berkesinambungan kepada pelanggan, karyawan, pemegang saham, dan berbagai pihak lain yang berkepentingan.
  • Bekerja berdasarkan atas peningkatan Corporate Value.
  • Meningkatkan kompetensi inti dalam bisnis dibidang properti dalam rangka mencapai peningkatan Corporate Value.
  • Bekerja berdasarkan nilai - nilai perusahaan.
  • Berkecimpung dalam inisiatif-inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka peningkatan nilai tambah bagi masyarakat sekitar area pengembangan.

Dengan komitmen untuk menjadi perusahaan yang mengembangkan sistem tata kelola perusahaan yang baik, Adhi Persada Properti memberikan perlindungan efektif kepada para pemegang saham dan para investor. Sebuah jaminan kepastian akan profitability untuk menghasilkan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan. Dan didukung oleh tenaga terampil dan profesional, PT Adhi Persada Properti dan perusahaan induk memiliki jaringan relasi yang luas, juga adanya dukungan pendanaan yang kuat, kami dapat terus mengembangkan sayap usaha untuk menghasilkan produk - produk yang inovatif dan bermutu seiring dengan terus bertumbuhnya sektor bisnis property di Indonesia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Adhi Persada Properti dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Adhi Persada Properti mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Chief Accounting, Staff Finance Collection dari pertumbuhan organisasi PT Adhi Persada Properti. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Adhi Persada Properti sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Chief Accounting, Staff Finance Collection dari PT Adhi Persada Properti, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Chief Accounting
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal lulusan D3 jurusan Akuntansi
  • Setidaknya memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang akuntansi
  • Mampu membuat laporan perpajakan
  • Diutamakan berdomilisi di Depok, Jakarta dan sekitarnya

Staff Finance Collection
Persyaratan:
  • Wanita
  • Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan
  • Setidaknya memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidangnya
  • Terbiasa handle komplain customer
  • Mahir/Menguasai fungsi dan rumus microsoft excel
  • Diutamakan berdomilisi di Depok, Jakarta dan sekitarnya

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

                    Apabila semua syarat dan dokumen PT Adhi Persada Properti sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dibawah ini.


                    Email PT. Adhi Persada Properti
                    gtmmargonda2@gmail.com

                    Subjek Email : Nama_Jabatan yang dilamar

                    Batas Lamar :13 Maret 2019

                    Alamat Head Office PT. Adhi Persada Properti
                    Gedung Grand Dhika City Bekasi Tower Cempaka Lt. GF, Jl. H. Djoyomartono KM 16, Bekasi Timur, Jawa Barat 17113 - Indonesia


                    Proses seleksi peserta di PT Adhi Persada Properti termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                    Info Lengkap : disini

                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja Repsol Indonesia 2019

                    Title : Lowongan Kerja PT. Adhi Persada Properti Maret 2019 - Post Date : 5 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com