Widget HTML #1

Lowongan Kerja Repsol Indonesia 2019


Lowongan Kerja Repsol Indonesia 2019 -  Lowongan kerja Repsol Indonesia sedang dibuka posisi Fresh Graduates Program – Exploration and Production Areas (E&P) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada Repsol Indonesia. Repsol Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Minyak dan gas.

Repsol Indonesia merupakan perusahaan yang menghasilkan minyak dan gas bumi. Perusahaan ini beroperasi di 29 negara. Asetnya berada di Spanyol dan Argentina. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986. Perusahaan ini memepekerjakan 30.000 pekerja. Kehadiran Repsol Indonesia di seluruh rantai nilai dan komitmen Repsol Indonesia untuk mengembangkan solusi energi baru dengan emisi rendah adalah apa yang menjadikan Repsol Indonesia pemasok multi-energi komprehensif yang Repsol Indonesia perjuangkan. Repsol dan mitranya PETRONAS dan MOECO telah membuat penemuan gas terbesar di Indonesia dalam 18 tahun. Penemuan ini juga di antara sepuluh penemuan terbesar di dunia dalam 12 bulan terakhir. Sumur KBD-2X di Sumatra Selatan memberikan estimasi awal setidaknya 2 TCF dari sumber daya yang dapat dipulihkan. Penemuan ini dibuat di blok Sakakemang di Sumatera Selatan, di mana Repsol, sebagai operator, memegang 45% hak partisipasi. PETRONAS memiliki 45% dan MOECO 10% sisanya.
Pada saat tahun 2006, Repsol Indonesia didirikan yang telah hadir di Indonesia melalui bisnis pelumasnya selama 20 tahun. Berkat pertumbuhan tiga tahun terakhir, Indonesia telah menjadi pasar ketiga terbesar untuk pelumas Repsol di seluruh dunia. Repsol menghasilkan 15 juta barel setara minyak pada tahun 2017 di Indonesia, terutama dari aset yang dikenal sebagai Koridor. Repsol memiliki hak mineral hingga enam blok: lima blok eksplorasi dan satu di produksi / pengembangan.

Visi
Menjadi perusahaan energi global yang didasarkan pada inovasi, efisiensi, dan rasa hormat, secara berkelanjutan menciptakan nilai untuk mempromosikan kemajuan dalam masyarakat.

Misi
Menjadi perusahaan energi yang berkomitmen untuk dunia yang berkelanjutan

Negara Indonesia adalah fokus investasi eksplorasi Repsol di Asia Tenggara. Repsol memiliki beberapa lisensi di Sumatera, baik di darat maupun di lepas pantai, dan berencana untuk melaksanakan kampanye pengeboran dan akuisisi seismik yang intens pada 2019 dan 2020. Strategi eksplorasi dan produksi Repsol difokuskan pada pengembangan aset gas, yang dianggap sebagai bahan bakar utama untuk transisi energi ke ekonomi global rendah karbon. Gas membentuk tiga perempat dari cadangan perusahaan dan dua pertiga dari output. Repsol telah membuat lebih dari 50 penemuan hidrokarbon selama periode 2007-2019. Sepuluh memiliki peringkat di antara hidrokarbon terbesar yang ditemukan di seluruh dunia dalam tahun-tahun mereka masing-masing, yang menunjukkan kemampuan eksplorasi Repsol. Lebih dari setengah dari penemuan ini sudah dalam produksi. Repsol memiliki teknologi canggih yang memungkinkan perusahaan untuk sukses dalam eksplorasi tinggi, dan mengembangkan proyek-proyek inovatif dalam bidang keahlian ini bekerja sama dengan perusahaan dan lembaga terkenal di dunia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif Repsol Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, Repsol Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Fresh Graduates Program – Exploration and Production Areas (E&P) dari pertumbuhan organisasi Repsol Indonesia). Mengenai gaji dan kesejahteraan di Repsol Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Fresh Graduates Program – Exploration and Production Areas (E&P) dari Repsol Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Fresh Graduates Program – Exploration and Production Areas (E&P)
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 jurusan Teknik Perminyakan, Geologi, Geofisika
  • Fresh Graduate dengan IPK minimal 3,25 pada skala 4.0
  • Tidak lebih dari 3 tahun pengalaman profesional.
  • Mahir berbahasa Inggris setara dengan: B2 + atau lebih (standar Eropa), TOEIC (4 Makalah; 850 dan 340), Cambridge (Lanjutan), TOEFL (95+) atau IELTS (7+)
  • Komitmen untuk mengikuti kursus pelatihan, Full Time, pada bulan September 2019 dan ketersediaan untuk mobilitas geografis.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Program?
  1. Durasi program kerja: mulai September 2019, dengan durasi 10 bulan.
  2. Tempat: Pusat Pelatihan Lanjutan Repsol (CSFR) di Mostoles (Madrid) dengan perjalanan ke kilang dan ladang minyak.
  3. Jadwal: Hari kerja biasa.
  4. Silabus:

Mengenal Repsol
  1. Tinjauan Dasar: Modul-modul Dasar dari berbagai area yang berbeda dari Bisnis E&P
  2. Kunjungan ke Kilang
  3. 2 Kelompok Spesialisasi: 1. Teknik Perminyakan; 2. Geologi dan Geofisika dan Teknik Reservoir
  4. Field Trip (Produksi dan Eksplorasi)
  5. Proyek Akhir Master

Apa yang Repsol Indonesia tawarkan?
Peluang kerja di akhir program, dikondisikan untuk persyaratan bisnis dan kinerja kandidat yang memadai. Setelah periode pelatihan berakhir, setiap orang akan ditugaskan ke suatu posisi dalam Grup.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  7. Data pendukung lainnya

                    Apabila semua syarat dan dokumen Repsol Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email Repsol Indonesia dibawah ini.


                    Email Repsol Indonesia
                    careers-indonesia@repsol.com

                    Dengan Subjek Email : “Repsol E&P Master Program”

                    Batas Lamar: 13 Maret 2019

                    Alamat Pusat Repsol Indonesia
                    F11 Sentral Senayan II, JL. Asia Afrika Gelora Bung Karno, No. 8, Gelora, Tanah Abang, 10270 Jakarta Pusat, Indonesia, RT.1/RW.3, Gelora, Central Jakarta City, Jakarta 10270


                    Proses seleksi peserta di Repsol Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Indonesia Maret 2019

                    Title : Lowongan Kerja Repsol Indonesia 2019 - Post Date : 2 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com