Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT Bank UOB Indonesia sedang dibuka posisi Management Associate Programme (MAP) & UOB Frontliners (Customer Service And Teller) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Bank UOB Indonesia. PT Bank UOB Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan.

PT Bank UOB Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang dikenal sebagai Bank dengan fokus pada layanan Usaha Kecil Menengah (UKM), layanan kepada nasabah retail, serta mengembangkan bisnis consumer dan corporate banking melalui layanan tresuri dan cash management. Dengan jaringan layanan yang luas, sistem teknologi informasi, struktur permodalan yang sehat dan sumber daya manusia yang berkualitas, UOB Indonesia bertujuan menciptakan manfaat jangka panjang yang berkesinambungan bagi para pemangku kepentingan. Fokus UOB Indonesia senantiasa mengarah pada pembaharuan untuk menjadi Bank Premier melalui pertumbuhan yang berdisiplin dan stabilitas bisnis. UOB Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility turut berpartisipasi aktif membangun komunitas. Kegiatan CSR UOBI fokus kepada dunia seni, pendidikan dan anak-anak. UOBI mengadakan kompetisi seni secara regular di Indonesia melalui UOB Painting of The Year. UOBI juga mendorong karyawannya untuk ikut serta di kegiatan sukarela, antara lain melalui UOB Heartbeat, Kegiatan Donor Darah dan Donasi Buku..
Pada saat tahun 1956, PT Bank UOB Indonesia didirikan. Pada bulan Mei 2011, berganti nama menjadi PT Bank UOB Indonesia. Jaringan layanan UOB Indonesia mencakup 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebardi 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB Indonesia juga dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan VISA. Layanan perbankan UOB Indonesia dapat di akses melalui jaringan regional ATM UOB, jaringan ATM Prima dan ATM Bersama, serta jaringan VISA. UOB Indonesia mendapat peringkat AAA (idn) oleh badan pemeringkat independen Fitch Ratings. Bank juga memenangkan Platinum Award for Exceptional Financial Performance dari majalah Infobank selama 10 tahun berturut-turut.

Visi
Menjadi bank terpercaya di Indonesia, dengan berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang berkualitas dan layanan terbaik bagi nasabah.

Misi
Memberikan jasa perbankan berkualitas unggul yang dibutuhkan pasar ritel, meningkatkan profesionalisme Sumber Daya Manusia serta meningkatkan nilai tambah bagi seluruh Pemangku Kepentingan secara berkesinambungan.

PT Bank UOB Indonesia mempunyai komitmen untuk menyediakan dukungan yang berarti bagi masyarakat dalam bidang seni, pendidikan dan anak-anak. Salah satunya adalah melalui kompetisi UOB Painting of the Year, lomba seni terlama di kawasan regional. Sejak kompetisi ini diperkenalkan pada tahun 2011 di Indonesia, kami telah mengundang lebih dari 4.000 seniman profesional maupun pendatang baru dan menerima lebih dari 6.000 lukisan. Kualitas tinggi yang dicapai oleh karya-karya seni ini menghasilkan beberapa seniman Indonesia memenangkan kompetisi di tingkat regional – UOB Southeast Asian Painting of the Year Award – selama tiga kali.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Bank UOB Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Bank UOB Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Management Associate Programme (MAP) & UOB Frontliners (Customer Service And Teller) dari pertumbuhan organisasi PT Bank UOB Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Bank UOB Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Management Associate Programme (MAP) & UOB Frontliners (Customer Service And Teller) dari PT Bank UOB Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Management Associate Programme (MAP)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 semua jurusan dari Universitas Terkemuka
  • IPK > 3,30 dari 4,00
  • Fresh Graduate atau maksimal dua tahun pengalaman kerja
  • Memiliki pola pikir positif untuk belajar dan tumbuh
  • Memiliki semangat dalam perbankan
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan kerja tim yang mengesankan
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan interpersonal skill

Deskripsi Pekerjaan:
UOB MAP dirancang untuk memelihara generasi pemimpin kita berikutnya di seluruh kawasan. Selama periode 18 bulan, Anda akan mengalami pengalaman induksi yang dipercepat dengan paparan internasional untuk mempercepat karier Anda di industri perbankan. Di sinilah Anda akan belajar dan menghargai berbagai aspek bisnis, dalam salah satu segmen bisnis kami atau fungsi korporat pilihan Anda.

UOB Frontliners (Customer Service And Teller)
Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan lulusan minimal D3
  • Wajib memiliki pengalaman minimal 2 tahun di industri perbankan sebagai Customer Service dan Teller
  • Berpenampilan menarik, cekatan menanggapi nasabah dan pekerjaan, berorientasi memberikan pelayanan nasabah yang memuaskan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang UOB di Jabodetabek

Deskripsi Pekerjaan:
Berfokus hanya kepada para pelamar yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun di industri perbankan sebagai Customer Service dan Teller.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

                    Apabila semua syarat dan dokumen PT Bank UOB Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online PT Bank UOB Indonesia dibawah ini.


                    Alamat PT Bank UOB Indonesia
                    Jl. M.H. Thamrin No. 10, Kel. Kebon Melati, Kec. Tanah Abang, Kode Pos 10230


                    Proses seleksi peserta di PT Bank UOB Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                    Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                    Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                    Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                    Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Orang Tua Group (OT) April 2019

                    Title : Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia 2019 - Post Date : 30 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com