Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)


Lowongan Kerja PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) Perusahaan Orang Tua Group (OT) merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia hingga mancanegara yang bergerak di berbagai macam produk consumer goods yang memproduksi berbagai macam jenis dari kebutuhan sehari - hari.

Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin mendapatkan peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya Indonesia dengan memproduksi beragam produk yang berguna, ramah lingkungan, terjangkau, serta berkualitas.

Perusahaan Orang Tua Group (OT) merupakan perusahaan consumer goods yang fokus untuk memproduksi beragam produk untuk kebutuhan sehari-hari khususnya masyarakat Indonesia. Bermula dari minuman kesehatan tradisional melalui bahan dan juga proses yang berualitas serta berstandar nasional, Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia terus mengalamai perkembangan hingga semakin modern namun tanpa meninggalkan nilai-nilai luhur yang bersifat positif dan juga para luhur yang telah dicetuskan oleh pendiri perusahaan.

Berbagai macam produk ternama dan populer dikalangan masyarakat mulai dari makanan, minuman, sampai berbagai jenis produk perawatan diri yang sudah lama menjadi bagian dari kehidupan masyarakat khususnya Indonesia. Beberapa produk ternama di antaranya yakni Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.

Hingga, kualitasnya yang sudah sangat terjamin telah dipercaya semua orang, menjadikan produk - produk OT telah hadir di berbagai macam pasar internasional yang bisa dinikmati oleh masyarakat di seluruh mancanegara.

Saat ini PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) sedang membuka lowongan kerja sebagai Admin, PPIC, Quality Control untuk muda - mudi Indonesia yang siap bergabung bersama Perusahaan Orang Tua Group (OT) Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Admin, PPIC, Quality Control di PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMK dari jurusan Akuntansi/Administrasi Perkantoran
  • Dengan nilai rata-rata minimal 75
  • Teliti, cekatan, dan tekun

PPIC
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Industri
  • Dengan IPK minimal 3,00
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Familiar dengan Ms.Excel

Quality Control
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Teknik (Kimia), Biologi, BioTeknologi, Kimia, Teknologi Pangan atau setara
  • Dengan IPK minimal 3,00
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Lebih disukai pengalaman kurang dari 1 tahun khusus dalam quality control/assurance atau setara
  • Detail dan mampu bekerja tim

Apabila semua syarat dan dokumen berkas PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) dibawah ini


Email PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)
claudya.helena@ot.id
Subject email : POSISI YANG DILAMAR


Alamat PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)
Muara Jaya, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730

Note : Lowongan tidak dipungut biaya apapun, hati - hati dengan setiap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau sejenisnya. Lamarlah perusahaan dengan meyiapkan cv terbaik anda agar segera di terima di perusahaan Terkemuka di Indonesia.