Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia


Lowongan Kerja PT Enkei Indonesia PT Enkei Indonesia adalah sebuah perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia yang terletak di Kawasan Bekasi International Industrial Estate yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur PMA atau sering juga disebut Penanaman Modal Asing. PT Enkei Indonesia tidak cuma sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin dapat meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna serta inovatif.

PT Enkei Indonesia merupakan anak perusahaan dari Enkei Corporation yang memiliki pusat di Jepang. Tidak hanya di Indonesia, PT Enkei yang berasal dari Jepang ini mempunyai macam -macam cabang di Dunia diantaranya di Benua Asia, Amerika, dan juga Eropa. PT Enkei telah memasarkan berbagai macam produknya ke setiap produsen mobil Jepan dan Aftermarket. Perusahaan Enkei Corporation ditujukan untuk menciptakan berbagai macam produk dengan standar kelas dunia, dengan Visi perusahan Enkei Corporation yakni "work hard and play hard!" yang artinya Terus bekerja keras agar hasil nya dapat memuaskan dan berkelas. Perusahaan PT Enkei Indonesia ditujujukan untuk menyalurkan semua karya yang di produksi oleh PT Enkei yang berfokus menghasilkan produk Velg untuk kendaraan roda dua, roda empat dan lainnya untuk dipasarkan ke berbagai negara di dunia dengan merk dagang yakni "ENKEI".

Didukung dengan lahan PT Enkei Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT Enkei Indonesia mampu menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2020 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produk Velg untuk kendaraan roda dua, roda empat dan lainnya untuk dipasarkan ke berbagai negara di dunia yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Saat ini PT Enkei Indonesia sedang membuka sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja dan mengemban tugas dari PT Enkei Indonesia. Mengenai Gaji di PT Enkei Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini, teelebih semua karyawan akan mendapatkan berbagai macam tunjangan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Enkei Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Lulusan SMA / SMK (Diutamakan Otomotif)
  • Fresh graduate / berpengalaman
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak memiliki riwayat / keluhan penyakit
  • Mampu bekerja sistem shift
  • Berdomisili Cikarang Area
Apabila semua syarat dan dokumen PT Enkei Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda melalui isi formulir online PT Enkei Indonesia dibawah ini:




Alamat PT Enkei Indonesia
Kawasan Bekasi International Industrial Estate, Jalan Inti II No.C11-8, Cikarang Selatan, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat 17550

Note : Hanya pendaftar yang memenuhi kriteria yang akan lolos, maka dari itu siapkan diri dan lamaran terbaik anda agar bisa lolos dan masuk di perusahaan Alamat PT Enkei Indonesia Indonesia