Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk. 2019


Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk. 2019 -  Lowongan kerja PT HM Sampoerna Tbk. sedang dibuka posisi Production Technician - Operator untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT HM Sampoerna Tbk. PT HM Sampoerna Tbk. merupakan perusahaan yang menghasilkan produk rokok kretek.

PT HM Sampoerna Tbk. merupakan perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa.
Pada saat tahun 1963, PT HM Sampoerna Tbk. resmi didirikan Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR. Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk., Paul Norman Janelle, mengumumkan pabrik SKM (Sigaret Kretek Mesin) baru di Karawang yang diresmikan pertengahan tahun 2014 akan difokuskan untuk tujuan ekspor. PT. HM Sampoerna Tbk mempunyai tujuan menjadi perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial, di tingkat lokal maupun global.

Visi
Menjadi Perusahaan Rokok Paling Terkemuka di Indonesia

Misi
  • Memproduksi rokok berkualitas tinggi dengan harga yang wajar bagi perokok dewasa.
  • Memberikan kompensasi dan lingkungan kerja yang baik kepadakaryawan dan membina hubungan baik dengan mitra usaha
  • Memberikan sumbangsih kepada masyarakat luas

Visi Sampoerna dicirikan dalam “Three Hands Philosophy.” The Hands, yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan mitra bisnis, dan masyarakat luas, adalah pemangku kepentingan utama yang harus dianut Sampoerna untuk mencapai tujuannya untuk dianggap sebagai perusahaan yang paling dihormati. di Indonesia. Tim manajemen yang berpengalaman terus membimbing Sampoerna, memimpin 29.520 karyawan tetap Perusahaan dan anak perusahaan. Selain itu, Sampoerna mengontrak produksi Rokok Kretek Tangan (“SKT”) kepada 38 Operator Pihak Ketiga (“TPO”) di seluruh Jawa, yang secara kolektif mempekerjakan sekitar 41.900 orang. Perusahaan menjual dan mendistribusikan rokok melalui 106 pusat penjualan dan distribusi di seluruh Indonesia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT HM Sampoerna Tbk. dalam Pertumbuhan Bisnis, PT HM Sampoerna Tbk. mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Production Technician - Operator dari pertumbuhan organisasi PT HM Sampoerna Tbk.. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT HM Sampoerna Tbk. sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Production Technician - Operator dari PT HM Sampoerna Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Production Technician - Operator
Persyaratan:
  • Fresh Graduate dari pendidikan lulusan D3 / D4 jurusan Teknik Elektro, Mekatronika atau Mesin
  • Memiliki pengalaman di bidang elektrik dan mesin merupakan nilai lebih
  • Memiliki pengetahuan komputer merupakan nilai lebih
  • Bersedia untuk bekerja dalam shift
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi untuk posisi yang sama dalam kurun waktu 1 tahun
  • Bersedia untuk ditempatkan di Karawang

Deskripsi Pekerjaan:
Bertanggung jawab untuk mengoperasikan mesin-mesin produksi serta troubleshooting yang terjadi agar dapat menghasilkan produk yang berkualitas sesuai dengan spesifikasi dan perencanaan produksi.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT HM Sampoerna Tbk. sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via online melalui JOBSTREET PT HM Sampoerna Tbk. dibawah ini.


                          LAMAR DISINI

                          Batas Lamar : 17 Juli 2019

                          Alamat PT HM Sampoerna Tbk.
                          Karawang International Industrial City, Jalan Permata Dua Lot B3, BB4B, BB7, BB8A, Puseurjaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361


                          Proses seleksi peserta di PT HM Sampoerna Tbk. termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Kyowa Indonesia Terbaru 2019

                          Title : Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk. 2019 - Post Date : 2 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com