Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT JVC Electronics Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT JVC Electronics Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT JVC Electronics Indonesia sedang dibuka posisi Operator untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT JVC Electronics Indonesia. PT JVC Electronics Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri elektronik.

PT JVC Electronics Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang menghasilkan berbagai macam barang elektronik yang bermarkas di Yokohama, Jepang. Perusahaan ini merupakan penghasil televisi dan video recorder pertama. Perusahaan ini mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT JVC Electronics Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.
Pada saat tahun 1972, PT JVC Electronics Indonesia didirikan dengan nama "The Victor Talking Machine Company of Japan, Limited". Berkat terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT JVC Electronics Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT JVC Electronics Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT JVC Electronics Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri elektronik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT JVC Electronics Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT JVC Electronics Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Operator dari pertumbuhan organisasi PT JVC Electronics Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT JVC Electronics Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator dari PT JVC Electronics Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator
Persyaratan:
  • Wanita
  • Usia 18 - 20 tahun 6 bulan
  • Tinggi badan minimal 155 cm
  • Pendidikan SLTA Sederajat
  • KTP Bebas
  • Terbuka untuk umum

Benefit:
  1. Gaji Pokok
  2. Tunjangan Jabatan
  3. Tunjangan Kehadiran
  4. Tunjangan Transportasi
  5. Pajak Ditanggung Perusahan

Apabila semua syarat dan dokumen PT JVC Electronics Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via BKK SMKN 6 Bekasi dibawah ini.


LAMAR DISINI

Jadwal Tes : 14 Desember 2019
Tempat : BKK SMK PGRI 2 Karawang
Berpakaian Hitam Putih

Alamat PT JVC Electronics Indonesia
Jl.Surya Lestari Kav.1-16B, Kota Industri Surya Cipta Ciampel, Kutamekar, Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361


Proses seleksi peserta di PT JVC Electronics Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Standart Indonesia Industri (SII)