Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Nanbu Plastics Indonesia Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Nanbu Plastics Indonesia Terbaru- PT Nanbu Plastics Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Industri MM2100, Jl. Bali I No.16, Gandamekar, Cikarang.

PT Nanbu Plastics Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu berinovasi dan Berguna untuk kehidupan" yang membuat perusahaan PT Nanbu Plastics Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Nanbu Plastics Indonesia merupakan anak perusahaan dari perusahaan Nanbu Chemical Co, Ltd asal Jepang. PT Nanbu Plastics Indonesia fokus untuk bergerak dalam industri plastik yang memproduksi berabagai macam bahan baku plastik, barang – barang dan peralatan teknik / industri yang berbahan plastik dan juga logam.


PT Nanbu Plastics Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Nanbu Plastics Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri memproduksi bahan baku plastik, barang – barang dan peralatan teknik / industri yang berbahan plastik dan logam.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator QC sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator QC di PT Nanbu Plastics Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator QC
Persyaratan:
  • Berbadan sehat
  • Pendidikan minimal SLTA sederajat 
  • Usia 18 sampai 23 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Quality Control
  • Besedia bekerja longshift, dengan 5 hari kerja.
  • Diutamakan tinggal di daerah Bekasi, terutama di daerah Cikarang Barat
  • (hanya yang sesuai kualifikasi yang kami proses)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mempersiapkan semua dokumen dan alat sebelum melakukan pengecekan hasil produksi.
  • Mengambil part dan mengecek bagian-bagian part dan memastikan part dalam keadaan “OK”.
  • Menyimpan part ke box/tempat yang telah ditentukan berdasarkan penggolongannya sesuai instruksi kerja
  • Mejalankan Standar 5S, Safety dan ISO dengan baik.

Apabila semua syarat dan dokumen PT Nanbu Plastics Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Online Jobstreet PT Nanbu Plastics Indonesia dibawah ini.


LAMAR DISINI

Batas Lamar : 16 April 2020

 PT Nanbu Plastics Indonesia
Kawasan Industri MM2100, Jl. Bali I No.16, Gandamekar, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530


Proses seleksi peserta di PT Nanbu Plastics Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Bridgestone Astra Indonesia Terbaru