Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Maret 2019



Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Maret 2019 - PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Gandamekar, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17520. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia bergerak di Industri bantalan terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah perusahaan terkemuka di dunia termasuk Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1994 silam yang fokus memproduksi berbagai macam bantalan terbesar dan terkemuka yang terletak di kawasan MM2100 Bekasi memerlukan individu profesional, efisien dan juga sangat termotivasi untuk Produksi. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan yang merupakan bagian grup dari Bearing Group yang memiliki pusat perusahaan di Jepang. Bearing Group adalah sebuah perusahaan profesional yang bertindak untuk melakukan proses produksi bantalan impor di daratan China dan dari seluruh dunia. Perusahaan ini menjual semua jenis bantalan: SKF bantalan dari Swedia, FAG-INA bantalan dari Jerman, TIMKEN bantalan yang berasal dari Amecria, SAMICK bantalan dari negara Korea Selatan, SNR bantalan dari Perancis serta NSK, NTN, IKO, THK, FYH, ASAHI, EZO, NMB , bantalan NACHI yang semuanya dari Jepang.

Bearing Group mempunyai pengalaman selama berpuluh puluh tahunn terhadap produksi dan pemasaran bantalan pendukung dalam bidang industri, serta telah mendapatkan berbagai macam penghargaan publik yang besar di berbagai macam belahan dunia. Perusahaan Bearing Group mempunyai persediaan yang cukup dan banyak pelanggan di metallugry, pertambangan,serta pembuatan kertas, petrokimia, listrik dan mesin, yang mampu menjamin  berbagai macam varian harga yang lebih terjangkau, kualitas yang sangat baik, berbagai pasokan suffcient dan juga pelayanan serta perhatian terhadap penjualan. Didukung dengan Kecerdasan, kejujuran dan konsistensi, Perusahaan Bearing Group selalu menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan besar sebelum dan setelah penjualan.

NSK Ltd didirikan pada tahun 1916 silam, merek bantalan terkemuka dan terbesar yang berasal dari  Jepang, perusahaan bantalan ketiga, NSK terutama manufaktur produk bantalan, termasuk semua jenis bantalan bergulir, geser bantalan, aksesoris bantalan dan bagian bantalan, juga semua jenis produk otomotif. Sekarang NSK memiliki kantor dan pabrik di lebih dari 20 negara di dunia, merek terkenal di merek di dunia bantalan. NSK memberi perhatian pada ide Gerak & Control.

Berbagai macam produk NSK, termasuk juga bantalan dan bagian lain yang telah dibangun ke dalam mobil, merupakan produk ramah lingkungan yang berkontribusi terhadap konservasi energi dan pelestarian sumber daya alam dengan cara fungsi mereka, kinerja mereka, dan juga melalui kontrol gesekan dan mengurangi karakteristik energi-rugi. Melalui teknologi tribology kami, kami di NSK berkontribusi untuk mengurangi stres lingkungan, dan secara aktif mempromosikan pelestarian bumi saat ini maupun di masa depan.

NSK Bearing mempunyai produk-produk terkemuka antara lain adalah;  Groove Ball Bearing, sudut bantalan bola kontak, Bearing Roller Silinder, Full-Pelengkap Bearing Roller Silinder, Roller Bearing Tapered, Roller Bearing Bulat, Thrust Bearing, Rolling Bearing Untuk Steel Mills, Bearing Triple-cincin, Bearing NSK Khusus dan Peralatan Terkait, Desain Inch Roller Bearing Tapered, Self-menyelaraskan Ball Bearing, Needle Roller, Thrust Ball Bearing, Bearing Perumahan, Thrust Bearing Roller, Bearing Dengan Permukaan Bulat luar, Crosso Roller Bearing, dan Aksesoris Bantalan.

Didukung dengan adanya berbagai macam talenta - talenta berkualitas serta tangguh yang dimiliki PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT Denso Indonesia memungkinkan mampu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga  sangat efisien. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesiaa bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia dapat menyerap tenaga kerja dengan julah diantara ribuan orang hingga sampai tahun 2019 dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam produku diantaranya roove Ball Bearing, sudut bantalan bola kontak, Bearing Roller Silinder, Full-Pelengkap Bearing Roller Silinder, Roller Bearing Tapered, Roller Bearing Bulat, Thrust Bearing, Rolling Bearing Untuk Steel Mills, Bearing Triple-cincin, Bearing NSK Khusus dan Peralatan Terkait, Desain Inch Roller Bearing Tapered, Self-menyelaraskan Ball Bearing, Needle Roller, Thrust Ball Bearing, Bearing Perumahan, Thrust Bearing Roller, Bearing Dengan Permukaan Bulat luar, Crosso Roller Bearing, dan Aksesoris Bantalan. yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga mancanegara.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia untuk posisi Admin dan Operator Maintenance.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Admin dan Operator Maintenance. sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Admin dan Operator Maintenance di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin
Persyaratan:
  • Pendidikan SMK Sederajat (Komputer / Telekomunikasi), Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara)
  • Dapat menguasai bahasa Inggris merupakan nilai lebih
  • Memiliki pengalaman di bidangnya 1 tahun
  • Keterampilan yang diperlukan: komunikasi, komputer, Microsoft Office, grafik, dokumen administrasi.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Kontrol berkas.
  • Semua proses administrasi.
  • Aktivitas pekerjaan bagian pendukung.
  • Masalah laporan mingguan.
  • Masalah laporan bulanan.
  • Ketiadaan.

Operator Maintenance
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMK di bidang Teknik (Mekanik) atau setara.
  • Memiliki setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Keterampilan yang Diperlukan: Pemeliharaan Mesin.
  • Lebih disukai pengalaman kurang dari 1 tahun khusus dalam Pemeliharaan / Perbaikan (Fasilitas & Mesin) atau setara.
  • Perawatan berkala untuk mesin utilitas.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi kisi Tes PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran via Online Jobstreet pada alamat berikut ini:




Alamat PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia
Jl. Lombok, Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Gandamekar, Cikarang Bar,
Bekasi, Jawa Barat 17520


Proses seleksi peserta di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  2019

Title : Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Maret 2019 - Post Date : 10 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com