Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT SMART Tbk Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT SMART Tbk Indonesia Maret 2019  -  PT SMART Tbk Indonesia ialah salah satu perusahaan terkemuka serta terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di PLAZA SINARMAS LAND, Tw. 3, Lt. 8. Jl. MH Thamrin No. 51 Jakarta PusatPT SMART Tbk Indonesia bergerak di berbagai macam produk konsumen berbasis kelapa sawit yang telah terintegrasi serta terkemuka di Indonesia yang berkomitmen pada produksi minyak sawit yang berkelanjutan.

PT SMART Tbk Indonesia adalah perusahaan yang menghasilkan berbagai macam produk curah seperti merk FILMA minyak sawit mentah, inti sawit, minyak inti sawit, bungkil sawit, olein, stearin, dan cocoa butter substitute dari fasilitas produksi kelapa sawit yang terintegrasi. di Indonesia yang hasil dari produknya sudah menjangkau seluruh nusantara sampai mancanegara. PT SMART Tbk Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu bekerja keras dan selalu berinovasi dan bekerja sama", membuat PT SMART Tbk Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif. PT SMART Tbk Indonesia merupakan salah satu perusahaan publik terkemuka mengenai produk konsumen yang berbasis kelapa sawit dan telah terintegrasi serta terkemuka di Indonesia yang berkomitmen pada hasil produksi minyak sawit yang berkesinambungan dari waktu ke waktu. Perkebunan kelapa sawit PT SMART Tbk Indonesia hingga saat ini telah mencakup lebih dari 138,000 hektar yang diantaranya termasuk plasma. Berbagai macam aktivitas utama PT SMART Tbk Indonesia yakni dalam proses penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS) menjadi minyak sawit (CPO) serta inti sawit, dan juga pemrosesan CPO menjadi produk menjadi nilai tambah seperti diantarnya adalah minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, dan juga perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh penjuru dunia. PT SMART Tbk Indonesia juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, diantaranya 5 pabrik pengolahan inti sawit serta 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Selain dari minyak curah dan  juga industri, berbagai macam produk turunan PT SMART Tbk Indonesia juga telah dipasarkan dengan berbagai macam merek seperti diantaranya Filma dan juga Kunci Mas.  Kini di tahun 2019, merek-merek tersebut telah diakui kualitasnya dan mempunyai pangsa pasar yang signifikan di segmennya masing-masing di Indonesia.

Dari pertama berdirinya di tahun 1962 silam, PT SMART Tbk Indonesia telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 1992 silam yang memiliki kantor pusat di kawasan Jakarta. PT SMART Tbk Indonesia  merupakan anak perusahaan dari Golden Agri-Resources (GAR), PT SMART Tbk Indonesia juga mengelola berbagai macam kegiatan usaha di sektor oleokimia, dibawah lisensi Sinar Mas Oleochemical, SMART Research Institute (SMARTRI), dan SMART Biotechnology Centre sebagai bagian dari salah satu kegiatan operasionalnya.

Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT SMART Tbk Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT SMART Tbk Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT SMART Tbk Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri  produk curah seperti merk FILMA minyak sawit mentah, inti sawit, minyak inti sawit, bungkil sawit, olein, stearin, dan cocoa butter substitute.


Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT SMART Tbk Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT SMART Tbk Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT SMART Tbk Indonesia  mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT SMART Tbk Indonesia untuk posisi QA Analyst. Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi QA Analyst sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari QA Analyst. 

Kalau anda memang berminat untuk menjadi QA Analyst di PT SMART Tbk Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

QA Analyst
Persyaratan:
  • Pendidikan Min. SMK (Kimia Analis)
  • Mampu mengoperasikan instrument GC-MS, ICP-OES, HPLC
  • Bersedia kerja 3 Shift
  • Bersedia penempatan di Bekasi - Marunda

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan Analisa 3MCPD/GE menggunakan instrument GC-MS
  • Melakukan analisa chlorine
  • Melakukan analisa logam berat menggunakan ICP OES
  • Melakukan Titrasi dan Analisa Kimia secara tepat dan presisi
  • Melakukan Validasi dan Verifikasi instrument
  • Bertanggung jawab terhadap Verifikasi NIR diproduksi
  • Melakukan pelaksanaan Ring Test dan Profisiensi Internal dan Nasional QM
  • Melakukan verifikasi kalibrasi instrument dan alat Laboratorium sesuai spesifikasi

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Kisi kisi Tes PT SMART Tbk Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT SMART Tbk Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap anda melalui online dibawah ini.


Batas Lamar: 19 April 2019

Alamat PT SMART Tbk Indonesia
PLAZA SINARMAS LAND, Tw. 3, Lt. 8. Jl. MH Thamrin No. 51 Jakarta Pusat


Proses seleksi peserta di PT SMART Tbk Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Orang Tua Group (OT) 2019

Title : Lowongan Kerja PT SMART Tbk Indonesia Maret 2019 - Post Date : 20 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com