Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama (AQUA)


Lowongan Kerja PT Tirta Varia Intipratama (AQUA)- Lowongan kerja PT Tirta Varia Intipratama atau lebih kenal Distributor Aqua untuk bagian Customer Relation (CRL) sedang dibuka. PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang namanya sudah terngiang - ngiang dan tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia akan salah satu produk ternama nya yakni AQUA.

PT Tirta Varia Intipratama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor air minum dalam kemasan yakni AQUA dan juga VIT yang telah berdiri dan memproduksi produknya selama 17 tahun terakhir dan mempunyai 14 Depo yang terbagi di kawasan Jakarta, Tangerang dan Banten. Serta telah menjadi perusahaan Distributor berstandar Internasional dengan memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2015 oleh sertifikasi SGS. PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) menghasilkan beragam produk mulai antara lain AQUA, VIT, MIZONE, dan VIT LEVITE.
14 Depo dari perusahaan PT. Tirta Varia Intipratama yang ada diantaranya :
  1. Depo Alam Sutra
  2. Depo Bintaro
  3. Depo Cikande
  4. Depo Cikokol
  5. Depo Cinangka
  6. Depo Cirendeu
  7. Depo Daan Mogot
  8. Depo Kalibata
  9. Depo Kedoya
  10. Depo Kelapa Dua (Tangerang)
  11. Depo Lodan
  12. Depo Manis
  13. Depo Pluit
  14. Depo Serang
Berkat perkembangan dari tahun ke tahun membuat PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) semakin mengalami perkembangan pesat seiring juga dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dan konsumen. Sehingga membuat PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) memulai meningkatkan kapasitas produksinya dengan cara menambahkan 14 Depo produksi. Melalui bisnis Air minum kemasan yang berkualitas dan terus konsisten untuk dijalani dan dikembangkan di PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) membuat perusahaan ini semakin terkemuka di Indonesia, berkat ini ) semakin gigih untuk melakukan pembangunan pabrik di berbagai macam tempat di Indonesia salah satunya di Klaten.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi HR Staff di PT Tirta Varia Intipratama (AQUA), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

HR Staff
Persyaratan Umum:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staff Recruitment atau Staff HR
  • Mampu menggunakan alat test psikologis
  • Mengetahui metode untuk Wawancara
  • Menguasai Microsoft Excel, Word, & Powerpoint
  • Memiliki Komunikasi yang baik
  • Mampu belajar dengan cepat & Cepat Beradaptasi
  • Memiliki SIM A dan C
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat (Kedoya)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Tirta Varia Intipratama (AQUA) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online Jobstreet ke alamat dibawah ini:


LAMAR DISINI

Alamat PT Tirta Varia Intipratama
Jl. Kedoya Raya No. 1 RT 002 RW 003
Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk-Jakarta Barat 11520