Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Ultra Sakti Indonesia Maret 2019


Lowongan Kerja PT. Ultra Sakti Indonesia Maret 2019 -  Lowongan kerja PT. Ultra Sakti Indonesia sedang dibuka posisi Operator Forklift untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Ultra Sakti Indonesia. PT. Ultra Sakti Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi.

PT. Ultra Sakti Indonesia merupakan perusahaan farmasi yang memproduksi dan mengemas produk Over-The-Counter (OTC) yang dapat dijual bebas di masyarakat. PT Ultra Sakti hadir dalam industri Farmasi dengan kesadaran bahwa industri ini harus dihadapi dengan inovasi dan penciptaan produk yang berkualitas serta berdaya saing tinggi. Dalam upaya mengukuhkan keberadaan Perusahaan, kami memposisikan diri untuk menjadi perusahaan Farmasi yang menerapkan standar produksi yang memenuhi syarat dan modern. Diiringi dengan komitmen yang kuat dan inovasi yang dijalankan secara berkelanjutan, kontribusi Perusahaan terhadap perolehan industri diharapkan semakin meningkat. Saat ini PT Ultra Sakti telah menempati beberapa pabrik produksi dan gudang produk jadi, site pabrik diantaranya ada di Pulogadung, Cikiwul dan Cipendawa dengan total lahan mencapai 4 Hectar dan telah memenuhi standar Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Selain Standar CPOB dan CPOTB, fasilitas produksi tersebut juga telah tersertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia..
Pada saat tahun 1977, PT. Ultra Sakti Indonesia didirikan yang pada awalnya memproduksi beberapa jenis obat resep lama. Tepat pada tahun 2010, terjadi pergantian management lama PT Ultra Sakti berganti dengan management baru, dan dengan mengedepankan konsep inovasi, PT Ultra Sakti langsung melaunching FreshCare, minyak angin aromatherapy, minyak angin modern dengan inovasi pada aroma dan kemasan botol roll on yang praktis. Sejak saat itu satu persatu produk farmasi yang berkualitas mulai diperkenalkan oleh PT Ultra Sakti. Perusahaan menerapkan strategy value dengan memberikan nilai yang lebih bagi customer baik melalui fungsional yang lebih banyak, layanan yang lebih baik maupun dengan mempertahankan harga yang terjangkau untuk produk-produk yang dijual. Beberapa produk unggulan perusahaan seperti FreshCare, Madu TJ, HOTIN CREAM dan Tresno Joyo telah mengikuti strategy tersebut dan menjadikan produk-produk tersebut sebagai market leader dan selalu dicari oleh konsumen.

Visi
Menjadi salah satu perusahaan farmasi terbaik di Indonesia

Misi
Untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan perawatan kesehatan kepada konsumen kami

Dalam mewujudkan komitmen untuk selalu menyediakan produk yang berkualitas bagi konsumen di seluruh Indonesia, PT. Ultra Sakti didukung sumber daya manusia yang professional sesuai dengan bidangnya. Perusahaan yakin karyawan dapat berkembang bersama dengan perusahaan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kualitas terbaik untuk konsumen Indonesia. Dengan terus membangun kapabilitas sumber daya manusia, inovasi dan efisiensi di setiap lini kerja dan kepemimpinan yang mempunyai visi kuat, perusahaan yakin akan dapat memenuhi komitmen untuk memberikan kepuasan bagi konsumen dan masyarakat Indonesia.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Ultra Sakti Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Ultra Sakti Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Operator Forklift dari pertumbuhan organisasi PT. Ultra Sakti Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Ultra Sakti Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Operator Forklift dari PT. Ultra Sakti Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Forklift
Persyaratan:
  • Lulusan SMA Sederjat Semua jurusan
  • Setidaknya memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • Skill yang diperlukan: Menyukai Pekerjaan Lapangan, Memiliki SIO Forklift
  • Lebih disukai memiliki pengalaman minimal 1 tahun yang berspesialisasi dalam Operasi Produksi / Produksi atau setara.
  • Dapat mengendarai forklift manual dan automatic

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT. Ultra Sakti Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online melalui jobstreet dibawah ini.


                          LAMAR DISINI

                          Batas Lamar : 23 Maret 2019

                          Alamat PT. Ultra Sakti Indonesia Plant Pulo Buaran
                          Jl. Pulobuaran Raya Blok Ff No.6, RT.1/RW.8, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930

                          Alamat PT. Ultra Sakti Indonesia Plant Cipendawa
                          Jl. Cipendawa No. 88 Ds. Bojong Menteng, Narogong KM. 7 Bekasi Timur, Jawa Barat Indonesia

                          Alamat PT. Ultra Sakti Indonesia Plant Cikiwul
                          Jl. Narogong KM. 12, Bantar Gebang – Bekasi, Jawa Barat, Indonesia


                          Proses seleksi peserta di PT. Ultra Sakti Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Indonesia Terbaru Maret 2019

                          Title : Lowongan Kerja PT. Ultra Sakti Indonesia Maret 2019 - Post Date : 13 Maret 2019 - Posted By : bukajobs.com