Widget HTML #1

Lowongan Kerja Shopee Internasional Indonesia


Lowongan Kerja Shopee Internasional Indonesia Terbaru - Lowongan kerja Shopee Internasional Indonesia sedang dibuka. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia.

Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Pada tahun 2015, Shopee Internasional Indonesia didirikan, anak perusahaan Sea Group, yang secara serentak di 7 negara, yakni Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Sea Group memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan para konsumen dan pengusaha kecil menjadi lebih baik dengan teknologi. Shopee Internasional Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi, terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan Shopee Internasional Indonesia , dan Shopee Internasional Indonesia berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi penjual serta pembeli, dan juga kepada setiap masyarakat. Shopee Internasional Indonesia adalah bagian dari penanggung jawab yang bertanggung jawab atas segala jenis transaksi online akan setiap produk - produk yang di perjual belikan secara online.

Nilai-Nilai yang ada pada Shopee Internasional Indonesia: We serve, Pelanggan kami adalah satu-satunya penentu dari nilai produk dan layanan kami. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi dan melayani yang tak terlayani. We adapt, Perubahan yang cepat adalah satu-satunya hal konstan dalam era digital ini. Kami merangkul perubahan, merayakannya dan selalu berusaha untuk menjadi pemikir terdepan yang mempengaruhi hal itu. We run, Kami berada dalam perlombaan konstan untuk sukses. Kami bergerak lebih cepat, lebih baik dan dengan lebih tepat setiap harinya. We commit, Pekerjaan kami adalah komitmen kami. Kami berkomitmen terhadap nilai, institusi, pelanggan dan mitra kami. Kami saling berkomitmen. Yang terpenting, kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dan menjadi yang terdepan. We stay humble, Kami telah menempuh perjalanan jauh dari usaha awal kami yang sederhana. Namun, kami tidak pernah kehilangan kerendahan hati kami dalam pencarian perkembagan demi mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Saat ini perusahaan Shopee Internasional Indonesia tengah membuka lowongan perkejaan di bagian Program Magang Warehouse Shopee 2023 untuk muda - mudi Indonesia yang siap bergabung bersama Shopee Internasional Indonesia

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Program Magang Warehouse Shopee 2023  di Shopee Internasional Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Program PKL/Magang Warehouse

(Periode Kerja Juli 2023 – Oktober 2023)

  • Berusia minimal 17 tahun dan sudah memiliki KTP
  • Diutamakan yang baru lulus SMA/SMK
  • Sehat jasmani & rohani serta tidak buta warna
  • Bersedia untuk magang di WH Shopee selama 3 bulan (Juli – Oktober 2023)
  • Bersedia ditempatkan dan melaksanakan pemagangan di Warehouse Shopee Pondok Ungu Bekasi dan Sunter Jakarta

Peserta dari Magang (PKL) Warehouse Shopee Indonesia nantinya akan dibagi menjadi beberapa bagian dengan deskripsi pekerjaan yang berbeda, dan berikut ini adalah penjelasannya :
  • Sorter: bertugas untuk menyortir barang masuk/keluar.
  • Picker: bertugas untuk mengambil barang di rak gudang kemudian menaruhnya di rak siap kemas.
  • Packer: bertugas untuk mengemas barang sehingga siap untuk dikirimkan ke customer.
  • QC: bertugas untuk memastikan kualitas dari barang/paket yang akan dikirimkan ke customer.
  • Inventory: bertugas untuk memastikan semua barang masuk dan keluar tercatat dengan benar.

Apabila semua syarat dan dokumen Shopee Internasional Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via form online dengan alamat dibawah ini:


Penempatan Area:

  • Warehouse Shopee Logos - LOGOS Metrolink Logistics Hub, Jl. Raya Kaliabang, RT/RW, 007/006, Kel. Medan Satria, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi
  • Warehouse Shopee Sunter - Shopee Warehouse Dunex, Blok G, Kawasan Pergudangan Dunex, Jl. Agung Karya 7 No. 1, Kel. Papanggo, Kec. Tanjong Priok, Jakarta Utara