Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) 2019


Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) 2019 - PT Paragon Technology Indonesia merupakan sebuah perusahaan terbesar dan cukup terkemuka di Indonesia yang fokus untuk memproduksi berbagai macam kosmetik yang telah diakui kualitasnya dengan memperoleh sertifikat CPKB dan juga BPOM. Lowongan kerja PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) untuk lulusan SMA/SMK semua jurusan sedang dibuka di bulan Mei 2019 sebagai Beauty Advisor.

PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) merupakan sebuah brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan untuk selalu memiliki perasaan tenang dan nyaman dengan penampilannya. Kami mencintai keindahan dan menghargai setiap perempuan dengan berbagi pengalaman yang baik melalui produk yang halal dan aman. Guna memastikan kualitas dari hasil produksi, PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) sudah menerapkan teknologi dan juga setiap proses sesuai dengan kualifikasi yang cukup ketat yakni berdasarkan kualitasnya dengan memperoleh sertifikat CPKB dan juga BPOM. Perhatian PT Paragon Technology Indonesia tak sekedar fokus untuk produk berkualitas tinggi, namun juga untuk menjaga lingkungan. Dan sebab karena itu, PT Paragon Technology Indonesia sudah mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004.

PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Paragon Technology Indonesia, dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Dengan terus berkembang dan selalu berinovasi membuat perusahaan ini menjadi solusi pilihan pelanggan, PT Paragon Technology Indonesia juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terdepan yang memanfaatkan produk - produk berkualitas tinggi disertai dengan teknologi canggih. Dengan selalu memenuhi harapan-harapan pelanggan, dan menjadi warga usaha yang baik, PT Paragon Technology Indonesia memiliki keyakinan yakni kepuasan pelanggan bisa diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi  personal care dan juga make up dari PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) yang telah memenuhi standar nasional hingga internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam dunia industri produksi personal care dan juga make up.

Saat ini di bulan Mei 2019, PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini. Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan. Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.
Apabila anda berminat ingin menjadi posisi diantaranya Beauty Advisor dari PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Beauty Advisor
Persyaratan :
  • Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Usia maksimal 26 tahun bagi yang berpengalaman, dan 25 tahun bagi yang belum berpengalaman
  • Berhijab
  • Tinggi minimal 158 cm dengan berat badan ideal
  • Berpenampilan menarik 
  • Aktif, mau belajar, dan bersemangat

Dokumen yang harus disiapkan:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

                      Apabila semua syarat dan dokumen PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda langsung ke BKK SMK Yatindo Bekasi dengan alamat dibawah ini.


                      Alamat BKK SMK Yatindo Bekasi
                      Jl. Kp. Ciketing Asem Jaya No.1, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158

                      Batas Lamar : 4 Mei 2019

                      Alamat PT Paragon Technology and Innovation Tangerang (Main Factory)
                      Jl. Industri IV Blok AG No. 4, Kawasan Industri Jatake, Tangerang


                      Proses seleksi peserta di PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                      Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                      Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara 2019

                      Title : Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Indonesia (Wardah) 2019 - Post Date : 29 April 2019 - Posted By : bukajobs.com