Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara 2021


Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara -  Lowongan kerja PT. Traktor Nusantara sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Traktor Nusantara. PT. Traktor Nusantara merupakan perusahaan yang menjual FORKLIFT, CRANE, GENSET, VNA, TRAKTOR, STACKER.

PT. Traktor Nusantara mendirikan anak perusahaan, PT Swadaya Harapan Nusantara, yang pada awalnya bergerak dalam bidang perakitan TOYOTA Forklift dan MASSEY FERGUSON Farm Tractor. Dalam perkembangannya, PT Swadaya Harapan Nusantara merubah bisnisnya dari perakitan menjadi PENYEWAAN Forklift TOYOTA (1997), distribusi Pembangkit Listrik merk FG WILSON (2000), serta jasa perancangan dan pengerjaan INSTALASI yang berhubungan dengan Pembangkit Listrik. Sebagai bagian dari PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporations Jepang, PT Traktor Nusantara berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif secara komprehensif kepada setiap pelanggan.

Pada saat tahun 1974, PT. Traktor Nusantara didirikan dan mengawali usahanya dengan menjadi distributor untuk MASSEY FERGUSON Farm Tractor. Selanjutnya berturut-turut PT Traktor Nusantara menjadi distributor PERKINS Engine (1976), TOYOTA Industrial Equipment (1980), HITACHI SUMITOMO Crane (1981), LINK BELT Crane(1981), JCB Construction Equipment (2000), SAKAI Road Construction Equipment (2000), PERKINS SABRE Marine Engine (2006) dan GARDNER DENVER Compressor ‘s (2008). Melalui portofolio bisnis termasuk distribusi unit, dukungan purna jual (bagian dan layanan), penyewaan unit dan peralatan bekas, PT Traktor Nusantara bersama dengan anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara terus melakukan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Visi
To create the best value for our stakeholders

Misi
To be excellent company by offering solution in industrial, agricultural, power generation and road construction with the best value

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Traktor Nusantara dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Traktor Nusantara mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian  dari pertumbuhan organisasi PT. Traktor Nusantara. 

Saat ini PT. Traktor Nusantara sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Talent Acquisition & Employer Branding. Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT. Traktor Nusantara, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Talent Acquisition & Employer Branding
Persyaratan:
  • Bachelor degree in Psychology from reputable university with min GPA 3.00
  • Max 27 years old
  • Experience with social media for sourcing
  • Familiar with Online Test (OLT) for hiring (Cognitive, Personality & Performance Test)
  • Understand applicant tracking system & candidate database for placement.

Apabila semua syarat dan dokumen PT. Traktor Nusantara sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via web resmi PT. Traktor Nusantara dibawah ini.

Alamat PT. Traktor Nusantara
Jl. Raya Pulogadung no. 32 KIP Jakarta Timur DKI Jakarta, DKI Jakarta , Indonesia