Widget HTML #1

Lowongan Kerja Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) 2020


Lowongan Kerja Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) Terbaru -  PT Saka Farma Laboratories merupakan sebuah perusahaan farmasi terbesar dan terkemuka di Indonesia yang terletak di Jl Rawa Gatel Blok 3 S, Pulogadung industrial Estate, Rawa Terate, Jakarta dan Deltamas saat ini sedang membuka posisi sebagai dengan beragam posisi. PT Saka Farma Laboratories bergerak di Industri farmasi terkemuka dan juga terbesar di Indonesia. PT Saka Farma Laboratories merupakan anak perusahaan farmasi terbesar dan terkemuka di Indonesia dari Kalbe Group.

Cikal bakal PT Saka Farma Laboratories dimulai di Semarang sejak tahun 1956 silam dengan beragam kegiatan usaha perdagangan obat-obatan & kebutuhan farmasi lainnya, seiring makin berkembangnya perusahaan akhirnya di tahun 1960 silam didirikan PT Sakafarma Sehat dengan kegiatan usaha memproduksi & memasarkan obat-obatan produksi dari perusahaan. Perkembangan perusahaan terus membaik seiiring dengan perjalanan waktu sampai memasuki era tahun 1990 sehngga menimulkan persaingannya yang cukup kompetitif. Dikarenakan kondisi pasar yang semakin berkembang & persaingan industri farmasi yang kian ketat , maka pada tahun 1997 perusahaan menggandeng PT Kalbe Farma Tbk yaitu perusahaan farmasi terbesar di Tanah Air yang memiliki kompetensi dalam industri tersebut dengan tujuan bekerjasama guna meningkatkan kinerja perusahaan dan perusahaan berubah nama menjadi PT Sakafarma Laboratories. Pada akhir Agustus 2009, PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) menguasai seluruh kepemilikan PT Saka Farma Laboratories.


Ruang Lingkup Perusahaan hingga kini adalah memproduksi dan memasarkan Consumer Health Products dengan kualitas yang baik & harga terjangkau serta telah tersebar pada sekitar 40 cabang di Indonesia. Merek-merek produk milik perusahaan yang cukup dikenal : Sakatonik Liver, Sakatonik ABC, Mextril, Minigrip, Mikorex, AD Plex, Doris, Sakaneuron. Sejak tahun 2011, PT. Saka Farma Labs. sebagai bagian dari Consumer Health Division Kalbe Group, dipercaya memasarkan produk-produk obat-obatan seperti Woods Obat Batuk, Woods Lozenges, Procold, Handyclean, Promuno dan Hemorid.


Dibutuhkan :
Penempatan Head Office, Jakarta Utara
  • Brand Manager
  • Brand Executive
  • Administration

Penempatan Pabrik Deltamas
  • Quality Assurance Supervisor
  • Production Operator
  • Production Packer
  • Weighing Operator
  • Administration

Bagi anda yang berminat melamar di PT Saka Farma, silakan daftarkan diri anda segera melalui formulir online dengan alamat dibawah ini,

LAMAR DISINI

PT Saka Farma Laboratories (Kalbe Consumer Health)

Kawasan Industri GIIC Blok BB No. 6
Delta Mas, Cikarang, Bekasi

Kalbe Consumer Health
Altira Office Tower,
Jl. Yos Sudarso Kav 85, RT.9/RW.11,
Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350