Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia 2019



Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia 2019  -  PT Ajinomoto Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di kawasan Jl. Harapan Raya, Blok JJ No. 1, SirnabayaTelukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. PT Ajinomoto Indonesia bergerak di produksi kebutuhan produk-produk bumbu masak untuk masyarakat Indonesia  terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Eat Well, Live Well", membuat PT Ajinomoto Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Ajinomoto Indonesia berdiri tahun 1969 silam yang berlokasi di Jakarta. Pada tahun 1970 silam, PT Ajinomoto Indonesia mendirikan pabrik pertamanya di Mojokerto-Jawa Timur dengan produk utama penyedap rasa dengan merek AJI-NO-MOTO® yang kemudian dipasarkan ke seluruh penjuru Nusantara. Pabrik kedua di Karawang didirikan pada tahun 2012 dengan tujuan memenuhi kebutuhan produk-produk bumbu masak bagi masyarakat Indonesia. Di tahun 2015, PT. Ajinomoto Bakery Indonesia resmi didirikan. Pabrik di Karawang timur dengan Japan Technology dan Japanese Staff yang berpengalaman akan mulai beroperasi di Agustus 2016. Saat ini selain PT Ajinomoto Indonesia, group Ajinomoto Indonesia memproduksi Masako® bumbu kaldu penyedap, Sajiku® bumbu prakts siap saji, SAORI® bumbu masakan Asia dan Mayumi® mayonanaise yummy. Sekarang Group Ajinomoto Indonesia terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Bakery Indonesia, PT Ajinex International, PT Ajinomoto Sales Indonesia. Saat ini PT Ajinomoto Sales Indonesia yang mempunyai cabang penjualan di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

PT Ajinomoto Indonesia sangat menghargai dan berupaya untuk berkonsolidasi dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan. PT Ajinomoto Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Ajinomoto Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Ajinomoto Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam produk - produk bumbu masak untuk masyarakat khususnya Indonesia.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Ajinomoto Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Ajinomoto Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Ajinomoto Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Ajinomoto Indonesia untuk posisi Operator Produksi Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Ajinomoto Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Ajinomoto Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria
  • Usia Maksimal 20 Tahun 0 Bulan
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Lulusan SMK Mesin, SMA IPA Domisili Sekolah wilayah Karawang dengan tahun lulus 2016,2017,2018
  • Memiliki e-KTP Karawang
  • Belum menikah

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan SKHUN
  7. Scan eKTP
  8. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Scan SKCK yang masih aktif
  10. Scan Kartu Kuning
  11. Scan Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi Tes PT Ajinomoto Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Ajinomoto Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via pos ke alamat dibawah ini


 Alamat PT Ajinomoto Indonesia
Jl. Harapan Raya, Blok JJ No. 1, Sirnabaya Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361



Proses seleksi peserta di PT Ajinomoto Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia 2019 - Post Date : 26 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com