Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Indonesia


Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Indonesia - Lowongan kerja PT Angkasa Pura Solusi sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia. PT Angkasa Pura Solusi Indonesia merupakan perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang telah diakui pelayanan terbaiknya. PT Angkasa Pura Solusi mempunyai filosofi yakni "To be the foremost company as an exquisite service provider in the airport business.". PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 14 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dan memiliki sektor bisnis meliputi Aviation Security (Avsec), ICT Digital, Facility Services Engineering, Cleaning Management, Car-Park, Lounge & Passenger Services, Retail & Media dan lainnya.

Pada tahun 1996, PT Angkasa Pura Solusi Indonesia berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara. PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 15 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero).
Kini PT Angkasa Pura Solusi Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Dining Bar Attendant (Train Attendant)

Jika anda memang berminat untuk menjadi bagian tim dari  PT Angkasa Pura Solusi Indonesia , berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi (APS)


Dining Bar Attendant (Train Attendant)

Persyaratan :

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Tinggi badan Pria minimal 165 cm, Wanita minimal 160 cm
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pelayanan angkutan penumpang minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office dan Internet)
  • Bersedia bekerja shift
  • Bersedia ditempatkan di area Jakarta, Bandung dan sekitarnya
  • Melakukan registrasi pelamar pada QR Code/Link Pendaftaran
  • Pemenuhan administrasi pelamar dengan melakukan upload dokumen
Apabila semua syarat dan dokumen PT Angkasa Pura Solusi Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via web resmi PT Angkasa Pura Solusi Indonesia dibawah ini.

Website Rekrutmen PT Angkasa Pura Solusi

KLIK LAMAR

Alamat pusat PT Angkasa Pura Solusi II (Persero)
Soekarno-Hatta International Airport Building 600, PO BOX 1001/BUSH Jakarta 19120 Indonesia


Proses seleksi peserta di PT Angkasa Pura Solusi Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Sukanda Djaya (Diamon Cold Storage)