Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia


Lowongan Kerja PT Asian Paints Indonesia Terbaru - PT Asian Paints Indonesia merupakan perusahaan multinasional yang bergabung dalam grup Asian Paints, yang bergerak di bidang pelapis dekoratif terbaik di dunia. PT Asian Paints Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Asian Paints Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Sejak didirikan pada tahun 1942, Asian Paints telah menempuh perjalanan panjang untuk menjadi perusahaan cat terbesar ketiga dan terkemuka di India, dengan omzet Rs 168,43 miliar. Asian Paints beroperasi di 16 negara dan memiliki 27 fasilitas manufaktur cat di dunia, melayani konsumen di lebih dari 65 negara.

Perusahaan Asian Paints didirikan sebagai perusahaan kemitraan oleh 4 relasi perusahaan yang bersedia mengambil perusahaan cat terbesar di dunia yang beroperasi di India pada waktu itu. Selama 25 tahun, Asian Paints menjadi kekuatan korporasi dan perusahaan cat terkemuka India. Didorong oleh fokus konsumen yang kuat dan semangat inovatif, perusahaan telah menjadi pemimpin pasar dalam bidang cat sejak tahun 1967. Saat ini, ukurannya dua kali lipat dari perusahaan cat lain di India. Asian Paints memproduksi berbagai macam cat untuk keperluan dekoratif dan industri.

Visi perusahaan Asian Paints:
Fokus Mencapai Tujuan untuk Masa Depan yang Jelas “Menjadi pelayananan terdepan dalam dekorasi yang menginspirasi dan untuk secara aktif memberdayakan pelanggan untuk menciptakan rumah impian mereka”

PT Asian Paints Indonesia mendirikan pabrik tepatnya di daerah Karawang, khususnya di area Industri Suryacipta - Karawang dan mulai beroprasi sejak tahun 2016 silam dengan kapasitas produksi mencapai 25.000 ton/tahun. Berbagai macam produk yang di buat PT Asian Paints Indonesia di antaranya meliputi pelapis tembok interior "Royal Smart Clean", pelapis tembok exterior "Appex Metallics" dan cat waterproofing solution "Smart Care Damp Proof".

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Tinterman di PT Asian Paints Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Tinterman
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman dibagian color matching min. 3 tahun
  • Bersedia bekerja shifting
  • Bersedia ditempatkan di Karawang.
Apabila semua syarat PT Asian Paints Indonesia dan dokumen seperti CV sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan lamaran andaVia Online Jobstreet PT Asian Paints Indonesia dibawah ini.


Alamat PT Asian Paints Indonesia
Kawasan Industri Suryacipta Jl. Suryamadya, Mulyasari, Ciampel, Karawang 41363