Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia


Lowongan Kerja PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia  -  PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dengan mancanegara yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Industri Sentul Jalan Cahaya Raya Bogor Blok M Sentul, Bogor.  

PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia bergerak di produksi perusahaan ini fokus pada furniture plastic dan merek napolly yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara.

PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia telah berhasil mencatatkan namanya sebagai produsen terbesar dan terkemuka di Indonesia kategori produksi perusahaan ini fokus pada furniture plastic dan merek napolly untuk kebutuhan rumah tangga. Dari 2 hingga 30 negara selama 15 tahun perjalanan PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia merupakan tonggak sejarah yang baik dari perusahaan, PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia sangat menghargai dan berupaya untuk berkonsolidasi dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan.

PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia memiliki keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri garment khususnya dalam memproduksi barang elektronik seperti Pendingin ruangan, Televisi dan Freezer.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia untuk posisi Operator Quality Control.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Quality Control di PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Lowongan Kerja PT Cahaya Buana Intitama Napolly Bogor


Operator Quality Control

Persyaratan
  • Pendidikan Min. SLTA Sederajat
  • Memiliki Pencalaman Inspektor Qc Di Produksi Plastik Minimal Setahun.
  • Mampu Mengunakan Alat Kerja Qc
  • Mampu Memastikan Dan Menilai Status Produk Ng
  • Mampu Bekerja Secara Individu Maupun Team.
  • Bertanggung jawab, Mandiri Dan Disiplin.
  • Penempatan Sentul, Bogor

Apabila semua syarat dan dokumen PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda Via Form Online ke alamat dibawah ini




Alamat PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia
Kawasan Industri Sentul Jalan Cahaya Raya Bogor Blok M Sentul, Bogor 16810



Proses seleksi peserta di PT Cahaya Buana Intitama (CBI) Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia