Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT NHK KBU Seating


Lowongan Kerja PT NHK KBU Seating Indonesia Terbaru - PT NHK KBU Seating Indonesia merupakan perusahaan yang terletak di Kawasan Industri Cikarang. PT. NHK KBU Seating Indonesia bergerak di Industri otomotif seating. PT. NHK KBU Seating Indonesia merupakan perusahaan baru yang telah bekerjasama dengan NHK Spring Fauricia dan PT Karya Bahana Unigam yang berlokasi di daerah Purwakarta , Jawa Barat.

PT NHK KBU Seating Indonesia adalah perusahaan yang berasal dari wilayah Jepang Yokohama ini bermitra dengan PT Karya Bahana Unigam (KBU) dan Faurecia asal Perancis, kemudian mendirikan PT NHK F KBU Indonesia Automotive Seating pada Oktober 2012 silam. Sementara komposi saham masing-masing 51% NHK Spring, 30% KBU dan sisanya 19% Faurecia. PT NHK KBU Seating mempunyai konsumen yang di antaranya adalah Krama Yudha Tiga Berlian, Indomobil Suzuki International, Asno Horie Indonesia, Fuji Seat Indonesia. Dengan terus berkembang dan berinovasi sehingga menjadi solusi pilihan pelanggan, PT NHK KBU Seating memiliki visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan. PT. NHK KBU mempunyai keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat diraih dengan menyediakan berbagai macam layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas tinggi. Kualitas produksi PT NHK KBU Seating memenuhi standar internasional yang telah diciptakan melalui dedikasi tinggi selama bertahun-tahun di dalam industri otomotif khususnya bagian seating.

Oleh karena talenta - talenta berkualitas yang dimiliki PT NHK KBU Seating Indonesia, pengetahuan yang kuat serta set teknologi terbaru PT NHK KBU Seating Indonesia memungkinkan dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan PT NHK KBU Seating Indonesia khususnsya industri otomotif bagian seating. Dan juga selain itu, layanan penelitian dan pengembangan PT NHK KBU Seating Indonesia mengarah kepada solusi terbaik dan juga sangat efisien dengan produk unggulannya yakni produksi otomotif khususnya seating yang efisien. PT NHK KBU Seating Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT NHK KBU Seating Indonesia yang cukup luas, memungkinan PT NHK KBU Seating Indonesia diharapkan mampu menyerap banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berupa produksi berabagi macam industri otomotif khususnya bagian seating yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.

Saat ini PT NHK KBU Seating Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Quality Control Staff & Purchase Engineer untuk muda - mudi Indonesia yang akan diposisikan di wilayah Industri GIIC CikarangMengenai gaji dan kesejahteraan di PT NHK KBU Seating Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting kesejateraan karyawan yang paling utama.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi tim di PT NHK KBU Seating Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Quality Control Staff 
Persyaratan:
  • Male, max. 25 years old
  • Diploma degree in mechanical/industrial automotive engineering
  • Familiar with QC 7 tools
  • Able to read drawing part
  • Able to work both in team and individually
  • Good analytical thinking, problem solving, and communication skills

Puechase Engineer
Persyaratan:
  • Male / Female
  • 22 – 26 years old
  • Bachelor Degree in Mechanical Engineering or equivalent from reputable universities
  • Proficient in English, both written and spoken
  • Able to read and make technical drawing
  • Able to work under pressure

Apabila semua syarat dan dokumen PT NHK KBU Seating Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini



Email PT NHK KBU Seating Indonesia
Wahyudarmawan.HRD@nhkkbuseating.com

Note : Subjek Email : Posisi

Alamat PT. NHK KBU Seating Indonesia
Kawasan GIIC Blok CA No.03 Kota Deltamas, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat
Bekasi 17530 - Jawa Barat