Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO) 2021


Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO) - PT Niramas Utama (INACO) merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di JL. Raya Bekasi Tambun, Km. 39,5 Bekasi. PT Niramas Utama (INACO) bergerak di produksi perusahaan ini fokus dibidang makanan berbahan dasar kelapa, lidah buaya, dan rumput laut.terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Niramas Utama (INACO) adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Niramas Utama (INACO) tidak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Didirikan pada tahun 1990, PT Niramas Utama (INACO) telah memproduksi produk dengan mereknya, INACO. PT Niramas Utama (INACO) memproduksi berbagai macam produk berbasis kelapa berkualitas tinggi, dari nata de coco, jeli, minuman nata dan sebagainya. PT Niramas Utama (INACO) juga menghasilkan salah satu makanan berkualitas secara terus menerus dan berjangka panjang seperti Aloe Vera dan Palm Seed. Selain menghitung sistem implementasi GMP dalam prosesnya, PT Niramas Utama (INACO) juga terhubung dalam kepentingan masyarakat dan sosial. Kami memberdayakan penduduk setempat, petani, dan sekitarnya, dengan menciptakan sinergi bagi perusahaan dan para pemangku kepentingannya melalui pendidikan berkelanjutan, kegiatan CSR, menyerap sumber daya lokal dan banyak lagi. Fokus dari PT Niramas Utama (INACO) dalam mendistribusikan produknya yakni melalui pasar nata de coco melalui jaringan ekspornya, memasok produk ke Jepang dan Taiwan.

Negara Filipina sebagai produsen pemimpin pasar Nata de Coco telah membangun jaringan di seluruh negara. Dengan produk berkualitas tinggi, komitmen, dan ketekunan, PT Niramas Utama (INACO) telah berhasil memenuhi standar tertinggi dunia untuk menjadi kisah sukses di pasar global. Dari awal 90-an PT Niramas Utama (INACO) telah sukses untuk menembus pasar Australia, Kanada, Malaysia, UEA, Singapura, dan juga AS. Berdasarkan pengalamannya yang panjang dan terbukti di pasar global, PT Niramas Utama (INACO) memasuki pasar Indonesia pada tahun 1996 sila, dan secara konsisten mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam kategori makanan sehat.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Boiler di PT Niramas Utama (INACO)berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Boiler
Persyaratan:
  • Pendidikan SMK Jurusan Kelistrikkan
  • Pengalaman 1 tahun di bidang yg sama
  • Mengetahui dasar-dasar kelistrikkan
  • Mampu membaca alat bantu kerja multi tester manual/digital
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Bersedia ditempatkan di Tambun

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Niramas Utama (INACO) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via email PT Niramas Utama (INACO) dibawah ini.


                          Email PT Niramas Utama (INACO)
                          rekrutmen@inacofood.com

                          Subject email : Nama Lengkap_Posisi

                          Alamat PT Niramas Utama (INACO)
                          JL. Raya Bekasi Tambun, Km. 39,5, Bekasi, 17510 Indonesia