Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting 2019


Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting 2019 -  Lowongan kerja PT Pertamina Training dan Consulting sedang dibuka posisi Quality Control Packaging (QC Lapangan) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Pertamina Training dan Consulting. PT Pertamina Training dan Consulting merupakan perusahaan yang berfokus pada Pengembangan kompetensi sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Minyak dan Gas melalui pelatihan dan konsultasi sebaik mungkin sebagai solusi bisnis.

PT Pertamina Training dan Consulting merupakan salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services. Berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia dan menjadi perusahaan yang berfokus mengembangkan human capital, seiring dengan perkembangan kebutuhan pelanggan, kami hadir untuk memberikan layanan dan jasa di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services dan Assessment Center sesuai dengan standar ISO 9001:2015 sebagai bentuk layanan terbaik bagi seluruh pelanggan sesuai dengan tata nilai SMART (Satisfaction, Maximize Profit, Actual, Respect & Trust) yang kami junjung tinggi.
Pada saat tahun 1999, PT Pertamina Training dan Consulting bermula sebagai paper company dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting. Berbagai project yang terlaksana baik dari Pertamina Group, BUMN dan perusahaan swasta sering dipercayakan kepada kami, karena kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah fundamental bagi semangat kami dalam menjalankan bisnis sesuai dengan tagline kami Delivering SMART Solution. Semangat kami menuju world class human capital company dibuktikan dengan terus mengedepankan pembaharuan sesuai dengan perkembangan era teknologi dan transformasi budaya. Sasarannya adalah Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Visi
Menjadi perusahaan kelas dunia di bidang human capital, consulting, dan jasa manajemen lainnya

Misi
  • Menjalankan usaha dibidang human capital, consulting dan jasa manajemen lainnya
  • Membangun kompetensi berbasis pada perkembangan ilmu pengetahun dan teknologi
  • Memberikan nilai tambah bagi stakeholder

Dengan mengedepankan pelayanan dan kualitas terbaik, kami PT Pertamina Training & Consulting (PTC) akan terus bergerak maju menjadi pelopor dalam pengembangan human capital yang terkemuka di Indonesia. Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kemitraan domestik dan internasional, PTC siap memberikan SMART Solution dalam mengembangkan potensi Human Capital, dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Pertamina Training dan Consulting dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Pertamina Training dan Consulting mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Quality Control Packaging (QC Lapangan) dari pertumbuhan organisasi PT Pertamina Training dan Consulting. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Pertamina Training dan Consulting sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Quality Control Packaging (QC Lapangan) dari PT Pertamina Training dan Consulting, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Quality Control Packaging (QC Lapangan)
Persyaratan:
  • Umur maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/SMK diutamakan jurusan teknik
  • Sehat jasmani & rohani
  • Memiliki kecakapan komunikasi yang baik, mampu bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik
  • Bersedia bekerja dalam shift dan lembur
  • Menguasai aplikasi dokumen (Ms. Office). Nilai tambah bagi yang menguasai apliukasi design (AutoCAD, SolidWork, Corel Draw, Photoshop)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area PU Gresik dan DSP Pasar Turi
  • Bekerja dibawah PT Pertamina Training & Consulting untuk ditempatkan di PT Pertamina Lubricants

Fasilitas:
  • Gaji Pokok
  • Insentif Kehadiran
  • THR
  • Hak Lembur

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

                  Apabila semua syarat dan dokumen PT Pertamina Training dan Consulting sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via online melalui jobstreet PT Pertamina Training dan Consulting dibawah ini.


                  LAMAR DISINI

                  Batas Lamar: 15 Mei 2019

                  Alamat PT Pertamina Training dan Consulting
                  Jl. Abdul Muis No.52 - 56 A, RT.2/RW.3, Petojo Sel., Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160


                  Proses seleksi peserta di PT Pertamina Training dan Consulting termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                  Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                  Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                  Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                  Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Indonesia Terbaru 2019

                  Title : Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting 2019 - Post Date : 18 April 2019 - Posted By : bukajobs.com