Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sariling Aneka Energi Indonesia Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT Sariling Aneka Energi Indonesia Terbaru 2019 - PT Sariling Aneka Energi Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Ruko Dasana Xentre Blok Ed No. 25
Dasana Indah Tangerang Banten –Indonesia. PT Sariling Aneka Energi Indonesia bergerak di bidang distributor genset paling lengkap di indonesia yang menjual genset berkualitas dengan harga relatif lebih Murah di daripada distributor lainnya. Hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Sariling Aneka Energi Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja Keras dan Memberikan Pelayanan Terbaik" yang membuat perusahaan PT Sariling Aneka Energi Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Sariling Aneka Energi Indonesia menyediakan berbagai macam kebutuhan diesel generating set (genset) Open Type, Silent Type serta Trailer Type. Adapun engine penggerak genset  yang Sariling jual yakni berupa merek Cummins, Perkins, Cummins, Mitsubishi, Mtu, Sdec, Yanmar, Foton, Lovol, Fawde, Volvo Penta, Doosan, Kubota, Man, John Deere, Scania. Genset yang PT Sariling Aneka Energi Indonesia jual kapasitasnya mulai dari 8 KVA hingga dengan 3300 KVA sehingga mampu memenuhi semua kebutuhan pasokan listrik Customer PT Sariling Aneka Energi Indonesia. Genset yang PT Sariling Aneka Energi Indonesia jual, telah memiliki sertifikat ISO 9001 (Jaminan Mutu) ISO 14001 (Lingkungan). Dimana kehandalan unit dan kwalitas telah mendapatkan pengakuan dari dunia internasional.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Sariling Aneka Energi Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan dalam proses  transformasi global dan memperluas perspektif perusahaan PT Sariling Aneka Energi Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Sariling Aneka Energi Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Sariling Aneka Energi Indonesia untuk posisi SALES MARKETING GENSET.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi SALES MARKETING GENSET sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Sariling Aneka Energi Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi SALES MARKETING GENSET di PT Sariling Aneka Energi Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

SALES MARKETING GENSET
Persyaratan:
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / D3 semua jurusan
  • Berpengalaman di bidangnya minimal 2 Tahun
  • Diutamakan berpengalaman di Sales Genset, Panel, Pipa, Pompa, AC, Lift / Eskalator
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi dan negosiasi yang cukup baik
  • Mampu bekerja dalam team dan individu
  • Mampu berbahasa Inggris (point plus)
  • Komunikatif dan Aktif
  • Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab
  • Memiliki Loyalitas Tinggi terhadap perusahaan
  • Memiliki jaringan yg kuat di kontraktor BUMN, Hotel, Rumah Sakit, Universitas, Mall dan Apartemen.
  • Memiliki Jiwa Marketing dan terbiasa dengan target
  • Penempatam kerja area Tangerang
  • Jujur, Teliti dan Cekatan
  • Memiliki Sim A dan C

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy eKTP
  7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  9. Fotocopy Kartu Kuning
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
  12. Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen PT Sariling Aneka Energi Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via email dengan alamat dibawah ini.


Alamat Email PT Sariling Aneka Energi Indonesia
hrd@sariling.co.id

Telepon / Whatsapp = 08121333651

Alamat PT Sariling Aneka Energi Indonesia
Ruko Dasana Xenter, Jl. Dasana Indah, Bojong Nangka, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810


Proses seleksi peserta di PT Sariling Aneka Energi Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia 2019

Title : Lowongan Kerja PT Sariling Aneka Energi Indonesia Terbaru 2019 - Post Date : 13 April 2019 - Posted By : bukajobs.com