Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sinar Sakti Metalindo 2019


Lowongan Kerja PT Sinar Sakti Metalindo 2019 - PT Sinar Sakti Metalindo merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Griya Alam Sentosa, Kampung Bakom No. 46, Jl. Raya Narogong Km 16, Limus Nunggal, Cileungsi, Limus Nunggal, Cileungsi, Limus Nunggal, Cileungsi, Bogor. PT Sinar Sakti Metalindo bergerak di produksi perusahaan ini fokus pada produk logam dan metal untuk kebutuhan di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Sinar Sakti Metalindo adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Sinar Sakti Metalindo tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Dari awal pendirian perusahaan PT Sinar Sakti Metalindo yang sederhana pada awal tahun 2000 silam, PT Sinar Sakti Metalindo mengkhususkan diri dalam produk-produk logam, PT Sinar Sakti Metalindo ("SSM") telah berkembang menjadi perusahaan Point of Sales Material dan Display Produk yang terkemuka di Indonesia. PT Sinar Sakti Metalindo telah menjadi vendor pilihan untuk perusahaan-perusahaan besar di Indonesia dari berbagai industri terutama di Tobacco, Retail & Consumer Electronic. PT Sinar Sakti Metalindo memproduksi Kios Jajanan, Stan Promosi, Kios Makanan, Kios Jajanan, Bingkai Poster, Kotak Neon, Set Dapur, Lemari Pakaian, Set Tempat Tidur, Kabinet TV, dan banyak lagi produk khusus sesuai permintaan pelanggan. PT Sinar Sakti Metalindo menggunakan mesin untuk bahan olah produksi dari Jerman dan juga Jepang dengan standar kelas terbaik untuk penunjang fasilitas produksinya dengan dukungan sekitar 300 tenaga kerja terampil yang berdedikasi dan telah berusaha untuk menyediakan produk & layanan kualitas terbaik kepada pelanggannya. PT Sinar Sakti Metalindo juga memiliki tim kreatif sendiri dan tim rekayasa produk yang membantu klien mewujudkan gagasan mereka menjadi kenyataan.

PT Sinar Sakti Metalindo memiliki klien diantaranya PT HM Sampoerna Tbk., PT Phillip Morris Indonesia, PT Bentoel International Investama Tbk. (Grup British American Tobacco), PT Djarum & PT Gudang Garam Tbk. untuk industri Tembakau, PT Indomarco Prismatama (Indomaret), PT Supra Boga Lestari (Grup Pasar Peternakan), PT Circleka Indonesia Utama (Circle K) untuk industri ritel dan PT Samsung Elektronik Indonesia untuk Elektronik Konsumen.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Sinar Sakti Metalindo pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Sinar Sakti Metalindo dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Sinar Sakti Metalindo mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Sinar Sakti MetalindoMengenai gaji dan kesejahteraan karyawan sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Sinar Sakti Metalindo.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Sinar Sakti Metalindoberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

All Posisi
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Mampu mengoperasikan Las CO
  • Usia dan Status tidak dipertimbangkan
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Terbuka untuk umm

Peserta Harap Mempersiapkan:
  1. Berkas Lamaran Kerja Lengkap
  2. Berpakaian Hitam Putih, Bersepatu rapi
  3. Membawa alat tulis
  4. Membawa pakaian olahraga dan sepatu olahraga
  5. Menjaga kebersihan lingkungan dan dilarang merokok

Apabila semua syarat dan dokumen PT Sinar Sakti Metalindo sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via BKK SMKN 2 Kota Bekasi ke alamat dibawah ini.


LAMAR DISINI

Alamat BKK SMKN 2 Kota Bekasi
Jalan Lap. Bola Rawa Butun, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bks, Jawa Barat 17153

 Alamat PT Sinar Sakti Metalindo
Griya Alam Sentosa, Kampung Bakom No. 46, Jl. Raya Narogong Km 16, Limus Nunggal, Cileungsi, Limus Nunggal, Cileungsi, Limus Nunggal, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820


Note
  • Silakan masuk ke website https://bkk-smkn2kotabekasi.com, kemudian print/screnshoot bukti pendaftaran tersebut dan langsung daftar ulang/daftar langsung (manual) di BKK SMKN 2 Kota Bekasi hingga kuota terpenuhi

Proses seleksi peserta di PT Sinar Sakti Metalindo termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan kerja PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) 2019

Title : Lowongan Kerja PT Sinar Sakti Metalindo 2019 - Post Date : 14 Juli 2019 - Posted By : bukajobs.com