Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Surteckariya Indonesia 2020


Lowongan Kerja PT Surteckariya Indonesia  -  PT Surteckariya Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di kawasan Kawasan Industri Gobel Jl. Teuku Umar Km. 29 Cibitung Bekasi. PT Surteckariya Indonesia bergerak di produksi perusahaan ini fokus pada produksi plating terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara.  PT Surteckariya Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Selalu Menciptakan Produk Unggul", membuat  PT Surteckariya Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Sejak didirikan pada tahun 1950, PT Surteckariya Indonesia telah bekerja sama dengan industri otomotif. Kami telah meningkatkan ketahanan kualitas produk terhadap karat, fungsi, dan estetika dari banyak komponen otomotif yang dibuat dengan berbagai bahan sesuai dengan kebutuhan masing-masing bagian. Kami melakukan ini melalui penggunaan teknologi pelapisan basah, dan telah menggunakan pengalaman ini untuk berkembang sebagai perusahaan. Saat ini, kebijaksanaan untuk memiliki pola pikir global yang dapat hidup berdampingan dengan lingkungan dan mencegah pembusukannya saat menciptakan masyarakat yang berkelanjutan merupakan aspek yang sangat penting

Dalam industri otomotif, pengembangan kendaraan hibrida pertama menjadikan emisi rendah menjadi kenyataan instan. Produksi mobil dengan dampak lingkungan yang lebih rendah diambil selangkah lebih maju dengan diperkenalkannya sistem common rail ke dalam mesin diesel. Para profesional teknik berkumpul untuk menciptakan mobil terbaik; mobil yang membuat udara lebih bersih, semakin banyak dikembangkan.

Tak diragukan lagi, dengan semua jenis komponen, peningkatan teknologi yang belum pernah terlihat sebelumnya adalah keharusan, baik berupa perubahan bahan baku atau penambahan fitur berkinerja tinggi. Kami pasti akan melihat peningkatan dramatis dalam permintaan untuk pasokan global.

Di perusahaan kami, PT Surteckariya Indonesia tidak hanya puas dengan teknologi pelapisan saat ini. Kami selalu terpacu dengan sertifikasi ISO14001 dan ISO9001 sebagai pos pemeriksaan dalam perjalanan kami untuk secara menantang menantang diri kita sendiri untuk mengembangkan teknologi pelapisan canggih untuk memenuhi permintaan tingkat tinggi di masa depan. Kami juga akan berusaha untuk meningkatkan kualitas, meningkatkan efisiensi produksi, dan hidup berdampingan dengan lingkungan.

Di Jepang, kami akan menyediakan pelapisan presisi untuk komponen tingkat tinggi yang hanya dapat dibuat di Jepang, dan dalam bisnis kami di luar negeri, kami akan membangun sistem manufaktur yang secara menyeluruh mendukung strategi luar negeri dalam industri otomotif, dan yang memberikan layanan luar biasa di bidang kualitas, biaya, pengiriman, dan layanan (QCDS). Kami siap untuk berkomitmen untuk terus mengejar tujuan-tujuan ini.

Hasil produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT Surteckariya Indonesia pada tahun 2019 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Surteckariya Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Surteckariya Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Surteckariya Indonesia untuk posisi Operator ProduksiMengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk prosisi Operator Produksi sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT Surteckariya Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Surteckariya Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Pria & Wanita
  • Usia 18 - 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, atau Sederajat
  • Belum menikah
  • Tinggi badan Pria minimal 165 cm, dan Wanita 155 cm
  • Terbuka untuk umum

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah yang dilegalisir asli
  5. Fotocopy SKCK wajib aktif
  6. Fotocopy Kartu Kuning dari Disnaker
  7. Fotocopy Kartu Keluarga
  8. Fotocopy KTP (Wajib E-KTP)
  9. Fotocopy NPWP (Wajib Punya)
  10. Fotocopy Surat Keterangan Sehat 
  11. Fotocopy 3x4 2 lembar
  12. Fotocopy Pengalaman kerja (bila ada)
  13. Fotocopy Piagam penghargaan/prestasi (bila ada)

Kisi kisi Tes PT Surteckariya Indonesia :
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Surteckariya Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via datang langsung dengan alamat di bawah ini.


 Alamat PT Surteckariya Indonesia
Kawasan Industri Gobel Jl. Teuku Umar Km. 29 Cibitung Bekasi 17520

Note : Surat lamaran kerja paling lambat dikirim pada hari Selasa, 11 Februari 2020 (maksimal jam 09.00 WIB), tempat di Pos Security SKI 1


Proses seleksi peserta di PT Surteckariya Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Baca juga : Lowongan kerja PT Best Logistics Service Indonesia