Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) Indonesia


Lowongan Kerja PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) Indonesia - PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) merupakan salah satu perusahaan terkemuka serta terbesar di Indonesia yang mempunyai pusat di Indonesia tepatnya terletak di kawasan Jl. Gedong Panjang 2 No. 5A - 5B, Bandengan, Jakarta Barat. Perusahaan PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) bergerak di bidang manufaktur, distribusi, hospitality, telekomunikasi, kesehatan dan sejumlah perusahaan lainnya terbesar serta terkemuka di Indonesia yang hasil produksinya sudah menjangkau di seluruh Nusantara hingga mancanegara. PT Surya Cipta Sempurna merupakan perusahaan terkemuka dan terbesar di Indonesia yang mempunyai prinsip "Memiliki etos kerja yang profesional, kerja sama antar tim dan berbagai pembelajaran secara berkesinambungan", membuat PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) secara resmi didirikan di Indonesia sejak tahun 2004 silam yang fokus bergerak di bidang distributor khususnya dibidang makanan dan juga minuman.PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) memiliki sejumlah anak perusahaan lainnya yang fokus bergerak di berbagai bidang diantaranya ialah manufaktur farmasi, restoran Jepang Yakoya dan Omori, media TV berlangganan dan masih banyak lagi. Ditahun 2019 kini, jumlah karyawan PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) kurang lebih sudah mencapai 1000 tenaga kerja. Keyakinan PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) akan budaya profesionalisme serta kerjasama antar karyawan dan juga rekan bisnis inilah yang telah menjadikan kunci berkembangnya kemajuan dari perusahaan PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group).

Mengenai gaji dan kesejahteraan di karyawan untuk prosisi Admin Staff sudah cukup terjamin. Kalau anda memang berminat untuk menjadi Admin Staff di PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Staff
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK 
  • Usia minimal 20 tahun 
  • Menguasai Ms. Office Dasar (Ms. Word dan Ms. Excel) 
  • Memiliki kemampuan untuk koordinasi dan komunikasi 
  • Mempunyai loyalitas tinggi, jujur, dapat dipercaya
  • Rapi, teliti dan bertanggung jawab pada setiap pekerjaan yang diberikan
  • Dapat segera bergabung

Posisi dan Area Penempatan
  • General Administrator - Bandengan, Jakarta Barat (Head Office)
  • HR Administrator - Bandengan, Jakarta Barat (Head Office)
  • Warehouse Administrator - Bandengan, Jakarta Barat (Head Office)

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Lengkapi profil kamu di jobstreet
  3. Promosikan diri kamu ketika melamar di jobstreet
  4. Daftar Riwayat Hidup/CV
  5. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan daftarkan diri anda via online melalui Jobstreet PT Surya Cipta Sempurna (SCS Group) dibawah ini.



Alamat PT. Surya Cipta Sempurna (SCS Group)
Jl. Gedong Panjang 2 No. 5A - 5B, Bandengan, Jakarta Barat