Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) 2019


Lowongan Kerja PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) 2019 -  Lowongan kerja PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) sedang dibuka posisi Data Science Summer Internship untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK). PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri teknologi informasi transportasi.

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Go-jek Juga menyediakan layanan pembayaran digital yaitu Go-pay, Layanan Go Jek juga memenuhi kebutuhan setiap hari, Saat ini Go-jek sedang Terus melakukan Ekspansi ke Negara - Negara di Asia Tenggara, dan kini sudah ada di Thailand dan Vietnam kabarnya Gojek akan merilis di Singapura dan Flipina selanjutnya. GO-JEK telah tersedia di Vietnam dengan nama Go-Viet, dan Thailand dengan nama GET secara resmi pada tanggal 25 Juni 2018. Di sisi lain, GO-JEK kini telah tersedia di lima puluh kota di Indonesia dan beberapa kota di Vietnam dan Thailand.
Pada saat tahun 2010, PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) didirikan di Jakarta oleh Nadiem Makarim, Warga negara Indonesia lulusan Master of Business Administration dari Harvard Business School. Ide mendirikan GO-JEK muncul dari pengalaman pribadi Nadiem Makarim menggunakan transportasi ojek hampir setiap hari ke tempat kerjanya untuk menembus kemacetan di Jakarta. Saat itu, Nadiem masih bekerja sebagai Co-Founder dan Managing Editor Zalora Indonesia dan Chief Innovation Officer Kartuku.Saat ini, GO-JEK telah tersedia di 50 kota di Indonesia. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi GO-JEK sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android. Saat ini juga ada untuk iOS, di App Store.

Visi
Membantu memperbaiki struktur transportasi di Indonesia, mmberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari seperti pengiriman dokumen, belanja harian, dengan menggunakan layanan fasilitas kurir, serta turut mensejahterakan kehidupan tukang ojek di Jakarta dan Indonesia kedepannya

Misi
  • Menjadikan PT Go-Jek Indonesia sebagai acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola struktur transportasi yang baik dengan menggunakan kemajuan teknologi.
  • Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial.
  • Menjadikan PT Go-Jek Indonesia sebagai jasa transportasi tercepat dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia.
  • Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada pelanggan

        Dilengkapi dengan misi sosial untuk meningkatkan kesejahteraan dan mata pencaharian pekerja di berbagai sektor informal, mitra GOJEK mengatakan bahwa sejak bergabung dengan platform kami, mereka telah melihat pendapatan mereka meningkat dan telah menjangkau lebih banyak pelanggan melalui aplikasi kami. Mereka juga memiliki akses ke asuransi kesehatan dan kecelakaan, layanan keuangan dan asuransi, serta pembayaran otomatis yang terjangkau dan banyak manfaat lainnya. GOJEK sekarang beroperasi di lebih dari 50 kota di Asia Tenggara, dengan lebih banyak untuk mengikuti di tahun-tahun mendatang.

        Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Data Science Summer Internship dari pertumbuhan organisasi PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

        Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Data Science Summer Internship dari PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

        Data Science Summer Internship
        Persyaratan:
        • Pendidikan lulusan S1 jurusan Matematika / Statistik / Ilmu Komputer atau disiplin ilmu terkait.
        • Dapat menulis kode disetidaknya satu dari yang berikut: GOLANG, Python, Java, Scala, Clojure.
        • Dapat memahami dan menerapkan konsep statistik / fitur insinyur yang dimasukkan ke dalam model pembelajaran mesin.
        • Mengetahui berbagai jenis algoritma pembelajaran mesin / cara memilih, menyetel, dan memvalidasi model.
        • Memahami SQL dengan baik dan telah membangun jalur pipa data.
        • Mengetahui cara bekerja di lingkungan kolaboratif: Git.
        • Memiliki minat dan hasrat mendalam untuk Ilmu Data.
        • Merupakan nilai tambah jika Anda memiliki pengalaman magang sebelumnya di Ilmu Data.

        Deskripsi Pekerjaan:
        Sebagai seorang DS Intern, pekerjaan Anda akan seputar dari membuat bagian analisis yang membentuk keputusan bisnis lintas vertikal inti hingga membuat fitur dan membangun model yang meningkatkan pengalaman Gojek SuperApp.

        Berikut adalah beberapa tanggung jawab yang akan Anda tanggung selama magang di Gojek:
        • Bekerja sama dengan mitra bisnis dan produk untuk memahami cara memanfaatkan ilmu data.
        • Melakukan investigasi yang didorong oleh hipotesis yang memanfaatkan set data yang kompleks menggunakan metodologi dan alat statistik canggih.
        • Bekerja pada eksplorasi data untuk mendukung rekayasa fitur atau memberikan wawasan bisnis.
        • Membangun jalur pipa data untuk menambahkan fitur baru ke model yang ada.
        • Mengerjakan cerita untuk menambah fungsionalitas baru ke sistem ilmu data yang ada.
        • Membangun model yang meningkatkan hasil bisnis dan produk.

        Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
        1. Pas Foto terbaru
        2. Surat Lamaran Kerja
        3. Daftar Riwayat Hidup / CV
        4. Fotocopy Ijazah
        5. Fotocopy Transkip Nilai
        6. Fotocopy eKTP
        7. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
        8. Fotocopy SKCK yang masih aktif
        9. Fotocopy Kartu Kuning
        10. Fotocopy Paklaring (bila ada)
        11. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
        12. Data pendukung lainnya

                          Apabila semua syarat dan dokumen PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via web resmi PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) dibawah ini.


                          LAMAR DISINI

                          Batas Lamar : 23 Mei 2019

                          Alamat Pusat PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK)
                          Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6, Jalan Iskandarsyah II No.7, RW. 2, Melawai, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru,  Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160


                          Proses seleksi peserta di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                          Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                          Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                          Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                          Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk Mei 2019

                          Title : Lowongan Kerja PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) 2019 - Post Date : 6 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com