Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. KAO Indonesia Chemicals 2021


Lowongan Kerja PT. KAO Indonesia Chemicals Terbaru PT. KAO Indonesia Chemicals adalah sebuah perusahaan terkemuka dan terbesar serta ternama yang bergerak di bidang Industri konsumen produk ternama dan terkemuka di dunia yang berpusat di Jepang dan memiliki anak perusahaan di Indonesia yang terletak dikawasan Industri KIIC, Karawang. Perusahaan yang berlokasi di kawasan Karawang ini memproduksi berbagai macam produk ternama diantaranya indusri konsumer produk diantaranya meliputi FMCG, (Attack, Biore, Laurier, merries).

Para pelaku bisnis yang telah bermitra dengan PT. KAO Indonesia Chemicals telah memanfaatkan beraneka ragam produk konsimer yang telah dihasilkan oleh perusahaan KAO Indonesia. Berbagai macam produk yang telah dihasilkan, meliputi konsumer produk/ FMCG, (Attack, Biore, Laurier, merries), yang telah di ekspor ke berbagai Negara membuat PT. KAO Indonesia Chemicals dapat berkontribusi dalam menyumbangkan devisa bagi negara. Dengan menerapkan filosofi untuk mensejahterakan SDM  memungkinkan PT. KAO Indonesia Chemicals untuk dapat menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi selama berpuluh - puluh tahun sejarah Perusahaan dengan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pasar, dan juga terus mengembangkan produk konsimer baru serta unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bersamaan dengan pertumbuhan yang ada di PT. KAO Indonesia Chemicals, Perusahaan PT. KAO Indonesia Chemicals juga dapat mengantisipasi perubahan signifikan terhadap industri konsimer itu sendiri, termasuk peningkatan kualitas produksi. Perusahaan PT. KAO Indonesia Chemicals siap untuk merespon dengan cepat dan fleksibel terhadap tuntutan yang akan diberikan oleh lingkungan bisnis baru terhadap perusahaan. Dengan terus berkembang dari tahun ke tahun dan terus berkarya serta berinovasi setiap produknya membuat PT. KAO Indonesia Chemicals menjadi solusi pilihan PELANGGAN. PT. KAO Indonesia Chemicals mempunyai visi untuk memberikan kepuasan utama kepada para pelanggan.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT. KAO Indonesia Chemicals, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi
Persyaratan:
  • Lulusan SMK atau SMA IPA dengan nilai rata-rata minimal 8.00
  • Mau bekerja keras
  • Disiplin, menyukai tantangan, memiliki motivasi tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mempunyai pengalaman berorganisasi yang baik
  • Tidak buta warna
  • Sehat jasmani dan rohani

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan proses produksi berdasarkan Standar Prosedur Kerja
  • Mengontrol dan memeriksa kondisi operasional sesuai dengan standar
  • Menjaga area kerja tetap bersih dan tertata rapi sebelum dan sesudah bekerja

Apabila semua syarat dan dokumen PT. KAO Indonesia Chemicals sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Online Disnaker Karawang dengan alamat dibawah ini.



 Alamat PT. KAO Indonesia Chemicals
Sirnabaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361