Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata


Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata -  Lowongan kerja PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) sedang dibuka dengan beragam posisi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR). PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Layanan KA Pariwisata.

PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, di Gedung Jakarta Railway Center. PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) menjalankan usaha pariwisata pada umumnya berbasis kereta api, menjalankan usaha biro perjalanan wisata (BPW), perencanaan dan pengemasan komponen perjalanan wisata, penyelenggaraan dan penjualan paket wisata melalui agen perjalanan dan atau langsung kepada wisatawan, penyediaan layanan angkutan wisata, menyelenggarakan pentas wisata. Pengurusan dokumen perjalanan, berupa paspor dan visa atau dokumen lain yang dipersamakan, jasa informasi kepariwisataan, mengelola kawasan pariwisata.

Pada saat tahun 2009, PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) didirikan dan PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia. Produk jasa/ layanan yang PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) tawarkan meliputi paket-paket wisata menggunakan kereta api sebagai transportasi utama didukung dengan angkutan lanjutan, serta layanan penunjangnya seperti ticketing domestik dan internasional, membuat paket wisata baik bagi individu maupun kelompok, akomodasi, pengurusan dokumen perjalanan (Paspor, Visa & asuransi) dll. Ada tujuh jenis kereta wisata Indonesia yang dioperasikan di lintas Jawa, antara lain: Nusantara, Bali, Toraja, Sumatera, Jawa, Priority, Imperial

Visi
Menjadi penyedia jasa kepariwisataan berbasis kereta api sebagai penunjang bisnis angkutan penumpang PT KA untuk menciptakan manfaat bagi stake-holders.

Misi
Menyelenggarakan bisnis kepariwisataan berbasis kereta api dengan menawarkan total paket wisata bagi pasar pariwisata lokal, nasional, dan internasional (wisman, wisnus).

PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) telah membangun reputasi PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) pada kualitas layanan dan pengetahuan yang mendalam tentang tujuan wisata yang tak tertandingi dalam industri pariwisata Indonesia saat ini. Pengalaman lebih dari 5 tahun, memungkinkan PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) untuk menciptakan produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR).

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR).

Saat ini PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut

Seleksi Penerimaan Customer Service On Station dan Ticketing Officer Wilayah Daop 1 Jakarta Tahun 2023


1. Customer Service On Station

2. Ticketing Officer

Penempatan : Seluruh Wilayah Daop 1 Jakarta

Fasilitas :

  • Gaji UMK sesuai penempatan, Tunjangan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian yang masih berlaku
  • Tidak bertato bagi pria dan wanita serta tidak bertindik bagi pria
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap
  • Tidak pernah diberhentikan tidak hormat sebagai Aparatur Sipil Negara, TNI/POLRI atau institusi lainnya
  • Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan bertanda tangan di atas materai Rp. 10.000;
  • Selama menjalani dinas tidak dalam kondisi hamil

Persyaratan Khusus :

  • Pria / Wanita
  • Belum Menikah
  • Tinggi badan minimal :
    • Pria : 165 cm
    • Wanita : 160 cm
  • Usia minimal 18 tahun, maksimal 25 tahun pada saat rekrutmen.
  • Lulusan D3/S1 minimal IPK 2,75 (CSOS) Lulusan SMA/SMK (Ticketing Officer).
  • Aktif berbahasa Inggris
  • Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi.

Tahapan :

  1. Follow instagram@kawisata
  2. Upload kelengkapan dokumen secara online.
  3. Upload video perkenalan diri menggunakan bahasa Inggris di akun Instagram (akun tidak di private)dan beri hastag #CSOSTO2023 dan berikan caption Nama lengkap & Nomor Id Pelamar
  4. Batas Akhir Upload video & apply tanggal  12 Nov 2023 23.00 WIB
  5. Pengumuman Lolos Administrasi   tanggal 15 Nov 2023
  6. Tes Wawancara tanggal 20 – 23 Nov 2023

PROSEDUR DAN PENDAFTARAN BERLAKU

  1. Calon yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan mengunggah dokumen sesuai persyaratan lamaran.
  2. Tidak menerima lamaran melalui email, upload lamaran melalui email akan otomatis dihapus dan email di blacklist.
  3. Calon wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan pengajuan sampai proses rekrutmen selesai.
  4. Calon yang sudah memiliki akun di website recruitment.kawisata.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan sudah diupload di akun yang ada di website.
  5. Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses melamar pada akun masing-masing dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) acara rekrut saja.
  6. Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
  7. Semua informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui situs web resmi PT Kereta Api Pariwisata dengan alamat : recruitment.kawisata.id
  8. Rekrutmen PT Kereta Api Pariwisata tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen.
  9. Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  10. HATI-HATI PENIPUAN REKRUTMEN INI TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN, SEMUA PROSES REKRUTMEN MELALUI WEB RESMI PT KA PARIWISATA