Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading and Distribution 2019


Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading and Distribution 2019 -  Lowongan kerja PT Kimia Farma Trading and Distribution sedang dibuka posisi Pharmacist, Sales & Marketing, Finance, Accounting, Informaion Technology, Business Administration, Business International  untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Kimia Farma Trading and Distribution. PT Kimia Farma Trading and Distribution merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan.

PT Kimia Farma Trading and Distribution merupakan anak perusahaan Perseroan yang bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 Propinsi dan 511 Kabupaten atau Kota. Sebagai penyedia Jasa Layanan Distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari Perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non- keagenan. KFTD mendistribusikan produk-produk tersebut melalui penjualan reguler ke apotek (apotek Kimia Farma dan apotek non Kimia Farma), rumah sakit, Toko obat, supermarket, restoran dan Cafe.Komposisi pemegang saham PT Kimia Farma (Persero) Tbk yaitu 99.99% danKimia Farma Apotek (KFA) 0.01%. Dengan dukungan kuat Riset & Pengembangan, segmen usaha yang dikelola oleh perusahaan induk ini memproduksi obat jadi dan obat tradisional, yodium, kina dan produk-produk turunannya, serta minyak nabati. Lima fasilitas produksi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia merupakan tulang punggung dari segmen industri yaitu Plant Jakarta, Plant Bandung, Plant Semarang, Plant Sarolangun, Plant Watudakon, Plant Tanjung Morawa.
Pada saat tahun 2003, PT Kimia Farma Trading and Distribution didirikan dan kegiatan distribusi dilaksanakan oleh PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD), anak perusahaan yang bertugas untuk mendistribusikan produk-produk farmasi yang diproduksi PT Kimia Farma (Persero) Tbk ke channel-channel yang tersebar ke seluruh nusantara. Jalur distribusi Kimia Farma diawali dari Pabrik Kimia Farma yang kemudian disalurkan kepada Pedagang Besar Farmasi (PBF). Selanjutnya, PBF akan menyalurkan atau mendistribusikan obat tersebut kepada Apotek, Instalasi Farmasi Dumah Sakit, Balai Pengobatan dan Toko Obat. Khusus untuk sediaan farmasi berupa narkotika dan psikotropika memiliki jalur distribusi khusus. Untuk narkotika hanya bisa disalurkan dari Industri Farmasi kepada Pedagang Besar Farmasi tertentu, Apotek, sarana penyimpanan sediaan farmasi pemerintah tertentu, dan Rumah Sakit. Kemudian dilanjutkan dari PBF disalurkan kepada PBF tertentu lainnya, apotek, dan lembaga ilmu pengetahuan.

Visi
Menjadi perusahaaan terkemuka di bidang distribusi dan perdagangan produk kesehatan.

Misi
  • Meningkatkan jaringan dan layanan distribusi serta aktifitas perdagangan produk kesehatan
  • Memberikan nilai tambah dan manfaat yang berkesinambungan kepada stake holder.
  • Melaksanakan proses bisnis berkualitas yang didukung oleh SDM yang kompeten dan system informasi yang handal.

Perseroan telah menetapkan budaya perusahaan yang merupakan nilai-nilai inti Perseroan (corporate values) yaitu I C A R E yang menjadi acuan/pedoman bagi Perseroan dalam menjalankan usahanya, untuk berkarya meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat, yaitu Innovative, Customer First, Accountable, Responsible, Eco-Friendly

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Kimia Farma Trading and Distribution dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Kimia Farma Trading and Distribution mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Pharmacist, Sales & Marketing, Finance, Accounting, Informaion Technology, Business Administration, Business International dari pertumbuhan organisasi PT Kimia Farma Trading and Distribution. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Kimia Farma Trading and Distribution sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Pharmacist, Sales & Marketing, Finance, Accounting, Informaion Technology, Business Administration, Business International dari PT Kimia Farma Trading and Distribution, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Pharmacist: Persyaratan:
  • Pendidikan Farmasi

    Sales & Marketing: Persyaratan:
    • Pendidikan S1 Semua Jurusan

    Finance: Persyaratan:
    • Pendidikan S1 Finance

    Accounting: Persyaratan:
    • Pendidikan S1 Jurusan Accounting

    Information Technology: Persyaratan:
    • Pendidikan S1 Sistem Informasi, S1 Informasi Management

    Business International: Persyaratan:
    • Pendidikan S1 Hubungan Internasional

    Persyaratan Umum:
    • S1 jurusan apa pun yang terkait (maks. 27 tahun)
    • IPK Minimum 3,00 (skala 4,00)
    • Akreditasi minimum B PTN (semua jurusan)
    • Akreditasi minimum PTS A (semua jurusan)
    • Memiliki pengalaman di bidang yang sama merupakan keuntungan
    • Lulusan Baru dipersilakan untuk melamar
    • Energik, pekerja keras, integritas tinggi, terawat
       
      Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
      1. Pas Foto terbaru
      2. Surat Lamaran Kerja
      3. Daftar Riwayat Hidup / CV
      4. Scan Ijazah
      5. ScanTranskip Nilai
      6. Scan eKTP
      7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
      8. Scan SKCK yang masih aktif
      9. Scan Kartu Kuning
      10. Scan NPWP (bila ada)
      11. Scan BPJS (bila ada)
      12. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
      13. Data pendukung lainnya

      Apabila semua syarat dan dokumen PT Kimia Farma Trading and Distribution sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Isi Formulir PT Kimia Farma Trading and Distribution dibawah ini.

      LAMAR DISINI

      Batas Lamar : 4 Agustus 2019

      Alamat PT Kimia Farma Trading and Distribution
      Jl. Budi Utomo No. 1. Jakarta 10710. Indonesia


      Proses seleksi peserta di PT Kimia Farma Trading and Distribution termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

      Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

      Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Jasa Raharja (Persero) 2019

      Title : Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading and Distribution 2019 - Post Date : 3 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com