Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Jasa Raharja (Persero) Agustus 2019


Lowongan Kerja PT Jasa Raharja (Persero) Agustus 2019 - Lowongan kerja PT Jasa Raharja (Persero) sedang dibuka posisi Program Langkah Bakti (Petugas Administrasi SAMSAT, Petugas Administrasi Pelayananan) untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Jasa Raharja (Persero). PT Jasa Raharja (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Asuransi.

PT Jasa Raharja (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial. Sejarah berdirinya Jasa Raharja tidak terlepas dari adanya peristiwa pengambil alihan atau nasionalisasi Perusahaan-Perusahaan Milik Belanda oleh Pemerintah RI. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) No.3 tahun 1960, jo Pengumuman Menteri Urusan Pendapatan, Pembiayaan dan Pengawasan RI No.12631/BUM II tanggal 9 Februari 1960, terdapat 8 (delapan) perusahaan asuransi yang ditetapkan sebagai Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN) dan sekaligus diadakan pengelompokan dan penggunaan nama perusahaan.
Pada saat tahun 1961, PT Jasa Raharja (Persero) didirikan dan Kehadiran PT Jasa Raharja (Persero) memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Visi
Menjadi perusahaan terkemuka di bidang Asuransi dengan mengutamakan penyelenggaraan program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

Misi
  • Bakti kepada Masyarakat, dengan mengutamakan perlindungan dasar dan pelayanan prima sejalan dengan kebutuhan masyarakat.
  • Bakti kepada Negara, dengan mewujudkan kinerja terbaik sebagai penyelenggara Program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib, serta Badan Usaha Milik Negara.
  • Bakti kepada Perusahaan, dengan mewujudkan keseimbangan kepentingan agar produktivitas dapat tercapai secara optimal demi kesinambungan Perusahaan.
  • Bakti kepada Lingkungan, dengan memberdayakan potensi sumber daya bagi keseimbangan dan kelestarian lingkungan.

Dari waktu ke waktu, pola pelayanan, pendekatan, dan beragam kerja sama dengan mitra kerja terus dilakukan. Apalagi jika dikaitkan dengan luas wilayah Indonesia dengan aneka suku bangsa yang begitu beragam, dari Sabang sampai Merauke, yang menuntut Jasa Raharja harus cerdas dalam melayani. Maka, sejak beberapa tahun terakhir, sebagai sebuah standar umum, dalam pelayanan Jasa Raharja mengedepankan prinsip Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, dan Empati (PRIME). Prinsip inilah yang melandasi Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan. Tentu saja ragam aplikasi di lapangan menuntut kreativitas dan semangat yang tinggi untuk merealisasikannya. Tak mudah memang, namun dengan niat tulus melayani, ditambah dengan dukungan teknologi informasi yang Jasa Raharja kembangkan, berbagai tantangan di lapangan bisa dihadapi. Sebagai upaya mengembangkan pelayanan, Jasa Raharja juga membuka diri atas berbagai masukan dari berbagai masyarakat. Dengan berbagai masukan dan bahkan kritik, tentu saja akan membuat pelayanan Jasa Raharja lebih berkualitas.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Jasa Raharja (Persero) dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Jasa Raharja (Persero) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Program Langkah Bakti (Petugas Administrasi SAMSAT, Petugas Administrasi Pelayananan) dari pertumbuhan organisasi PT Jasa Raharja (Persero). Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Jasa Raharja (Persero) sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Program Langkah Bakti (Petugas Administrasi SAMSAT, Petugas Administrasi Pelayananan) dari PT Jasa Raharja (Persero), berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Program Langkah Bakti:
  1. Petugas Administrasi SAMSAT
  2. Petugas Administrasi Pelayananan

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 17 tahun dan maksimal 23 tahun (maksimal berulangtahun ke-23 pada hari terakhir pendaftaran dibuka)
  • Pelamar usia 17 tahun disertai dengan surat izin menjadi peserta magang dari orang tua
  • Tidak memiliki orang tua dan/atau saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja (Persero)
  • Pendidikan lulusan SMA/Sederajat, D3, S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2,5 bagi S1 dan D3 (PTN maupun PTS) dan nilai UN bagi lulusan SMA minimal rata-rata 6,00
  • Memiliki semangat yang kuat untuk belajar
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program
  • Berdomilisi di wilayah cabang setempat (dibuktikan dari KTP yang bersangkutan)

Tahapan Seleksi:
  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes pengetahuan umum
  3. Psikotes tertulis
  4. Wawancara psikologi
  5. Pemeriksaan kesehatan
  6. Wawancara internal perusahaan

Dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto 4x6 2 lembar
  2. Fotocopy Legalisir Ijazah Pendidikan Formal (SD s/d pendidikan terakhir)
  3. Fotocopy Transkip Nilai (bagi S1 dan D3) dan surat keterangan hasil UN (bagi lulusan SMA)
  4. Fotocopy Kartu Keluarga
  5. Fotocopy KTP/SIM
  6. Surat keterangan belum menikah (dari Kelurahan)
  7. Surat pernyataan bersedia untuk tidak menikah selama menjadi peserta magang
  8. Surat pernyataan tidak memiliki orangtua/saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja (Persero)

Apabila semua syarat dan dokumen PT Jasa Raharja (Persero) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda ke kantor Cabang PT Jasa Raharja (Persero) dikotamu sebelum tanggal 7 Agustus 2019. Office Hour (07.30 - 16.30). Cantumkan jabatan yang kamu pilih: Petugas Adminstrasi SAMSAT/Petugas Administrasi Pelayanan.


Alamat Kantor Pusat PT Jasa Raharja (Persero)
JL HR. Rasuna Said Kav. C-2, Kuningan Jakarta Selatan 12920, Indonesia.


Proses seleksi peserta di PT Jasa Raharja (Persero) termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO) 2019

Title : Lowongan Kerja PT Jasa Raharja (Persero) Agustus 2019 - Post Date : 2 Agustus 2019 - Posted By : bukajobs.com