Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk Terbaru 2019


Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT Kobexindo Tractors Tbk untuk bagian Technical Trainer sedang dibuka untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Kobexindo Tractors Tbk. PT Kobexindo Tractors Tbk adalah salah satu pemain terkemuka di sektor peralatan berat di Indonesia. Sebagai pemain baru dibandingkan beberapa perusahaan peralatan berat lainnya di Indonesia, Perseroan telah berhasil merebut pangsa pasar di sektor pertambangan, perkebunan, konstruksi, dan kehutanan.

PT Kobexindo Tractors Tbk adalah sebuah perusahaan terkemuka yang beroperasi sebagai perusahaan distribusi yang fokus untuk menyediakan alat berat dan mesin industri untuk berbagai macam industri di Indonesia. KOBX didirikan pada tahun 2002 silam dan mulai beroperasi komersial di tahun yang sama. Perusahaan memili dua divisi: Alat Berat dan Mesin Industri. Alat Berat terdiri dari empat produk utama yakni penggali Doosan, Dump Truk Artikulasi Doosan, Dump Truk berat NHL dan Truk Off-road Heavy-duty Daewoo. Mesin Industri terdiri dari tiga produk terkemuka yakni Forklift Lstrik Jungheinrich, Forklift Diesel Doosan, dan Racking SKB untuk kebutuhan pergudangan. KOBX menjadi perusahaan tercatat di Juli 2012 dan memiliki 4 cabang utama di Balikpapan, Surabaya, Pekanbaru and Banjarmasin.

Sejak tahun 2002 silam, PT Kobexindo Tractors Tbk didirikan di Lemahabang, Bekasi, Jawa Barat. Oleh karena saat itu, Perseroan telah menjadi distributor tunggal alat-alat berat merek Daewoo dari Korea Selatan, dan produk-produk dari Jungheinrich Electric Lift Truck dari Jerman. Tidak lama setelah berdiri, di tahun 2004, Perseroan telah mendukung program pemulihan Indonesia di Aceh, dengan menyumbangkan excavator untuk membantu memfasilitasi rekonstruksi Aceh paska tsunami. Pada tahun 2006 Perseroan membuka kantor cabang baru di Pekanbaru, Propinsi Riau, dan meluncurkan sebuah produk baru untuk pertambangan, NHL TR50 Dump Truck. Seiring akuisisi Doosan atas unit usaha alat berat Daewoo, sebuah merek alat berat yang dinamakan Doosan Heavy Equipment lahir di bawah perusahaan baru Doosan Heavy Infracore. Pada tahun 2007, Perseroan mendirikan anak perusahaan dengan nama PT Kobexindo Equipment untuk melayani industri logistik dan pergudangan di Indonesia. Seiring dengan pertumbuhan bisnis, pada tahun 2008 manajemen mulai menggunakan Balanced Scorecard untuk menilai kinerja Perseroan.

Visi
Membangun Kekuatan dan Daya Saing melalui Produk-produk Unggulan dan Pelayanan Purna Jual

Misi

BAGI PELANGGAN :
Memberikan kepuasan bagi Pelanggan melalui penyediaan peralatan dan jasa pelayanan yang memenuhi atau melampaui harapan pelanggan.

BAGI KARYAWAN :
Memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk mengembangkan diri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

BAGI PEMEGANG SAHAM :
Memberikan Earning per Share dan Dividen yang terbaik.

BAGI MITRA USAHA :
Menjalin kemitraan (Partnership) yang saling menguntungkan dan berkelanjutan.

Kobexindo menyediakan mesin-mesin yang sangat cocok untuk dioperasikan untuk kegiatan operasional berskala kecil dan menengah. Sejak lama, Kobexindo secara strategis telah memusatkan perhatiannya pada pengembangan produk-produknya untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri yang ditanganinya. Saat ini, berbagai macam peralatan telah tersedia setelah melakukan kemitraan internasional dengan berbagai produsen alat berat di luar negeri. Perseroan telah mengembangkan berbagai produk secara luas khususnya disesuaikan untuk ditingkatkan menjadi milik pelanggan. Sebelum seorang pelanggan memutuskan untuk melakukan pembelian pertamanya, Kobexindo memberikan saran mengenai pemilihan mesin yang sesuai dengan kebutuhan di lapangan, dan memberikan solusi berharga bagi kelangsungan penggunaan mesin-mesin tersebut. Kobexindo mengerti bahwa kebutuhan para pelanggannya tidak sama. Karena itu, Kobexindo memberikan pelanggan kemudahan dan kesempatan untuk memilih sejumlah perlengkapan dan mesin-mesin yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Industri Permesinan dan Alat Berat memiliki potensi untuk terus dikembangkan di Indonesia. Kobexindo dan entitas anak di Indonesia memasarkan, menjual dan mendistribusikan tujuh merek utama alat-alat berat dan industrial, yaitu Doosan Excavator, NHL Rigid Dump Trucks, Tata Daewoo Off-road Heavy Duty Truck, Dressta Bulldozer, Farm Tractor Belarus, Jungheinrich Electric Forklifts dan Hako Vacuum Sweeper Machines.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Kobexindo Tractors Tbk sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Technical Trainer di PT Kobexindo Tractors Tbk, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Technical Trainer
Persyaratan:
  • Minimal pendidikan D3 Alat Berat, Teknik Mesin, dan sejenisnya
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai Technical Trainer dalam bidang Alat Berat
  • Pernah mengikuti BMC (Basic Mechanical Course)
  • Memiliki kemampuan dalam mengolah Microsoft Office
  • Terbiasa melakukan presentasi

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan technical training
  • Membuat modul dan jadwal training
  • Melakukan perjalanan dinas ke Cabang dan Site
  • Penempatan: Lemah Abang-Cikarang, Jawa Barat

Apabila semua syarat PT Kobexindo Tractors Tbk dan dokumen CV sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via email PT Kobexindo Tractors Tbk dibawah ini.


Email PT Kobexindo Tractors Tbk
recruitment@kobexindo.com

Subjek : Poisisi yang dilamar

Alamat PT Kobexindo Tractors Tbk
 Kobexindo Tower, Jalan Pasir Putih Raya Blok E-5-D, Ancol, Pademangan, Ancol, Pademangan, RT.5/RW.10, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430


Proses seleksi peserta di PT Kobexindo Tractors Tbk termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company, Tbk 2019