Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT TD Automotive Compressor Indonesia 2019


Lowongan Kerja PT TD Automotive Compressor Indonesia 2019 -  Lowongan kerja PT TD Automotive Compressor Indonesia sedang dibuka posisi Accounting-Staff, Business Planning-Staff, Human Resources-Staff untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT TD Automotive Compressor Indonesia. PT TD Automotive Compressor Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri yang menghasilkan produk compressor with clutch.

PT TD Automotive Compressor Indonesia merupakan bagian dari Toyota Corporation Jepang dan juga DENSO Indonesia Group yang telah berdiri sejak Januari 2011 yang memproduksi compressor sebagai produk utamanya dan memiliki 70% pasar ekspor. PT. TD Automotive Compressor Indonesia memenuhi permintaan komponen otomotif dan sistem kepada pelanggan yang beragam seperti Honda, Toyota, Ford dan Suzuki. PT Denso Indonesia adalah bagian dari joint venture perusahaan PT Astra International yang berpusat di kawasan Jepang. PT Denso Indonesia berdiri pada tahun 1975 di Sunter Jakarta Utara. PT Denso Indonesia juga turut membantu masyarakat guna mewujudkan berbagai macam ide-ide dari masyarakat ke dalam kehidupan yang sesungguhya. Dalam waktu 40 tahun lebih sejak pertama kali PT Denso Indonesia didirikan, PT Denso Indonesia telah menciptakan banyak produk untuk "memroduksi komponen kendaraan bermotor canggih untuk perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur kendaraan bermotor besar, dan juga berkontribusi pada masyarakat yang telah berlangganan, menawarkan kehidupan yang lebih nyaman bagi orang-orang di seluruh dunia dan juga mengurangi hal - hal negatif yang dapat berdampak pada lingkungan global.
Pada saat tahun 2011, PT TD Automotive Compressor Indonesia didirikan sebagai Entitas yang terpisah dari PT. DENSO Indonesia. Didirikan Pabrik baru didirikan berlokasi di Fajar Industrial Park Bekasi untuk Compressor bagi pasar lokal dan global. Ketika kendaraan bermotor berevolusi menjadi kendaraan yang lebih nyaman digunakan dan lebih ramah lingkungan, perusahaan PT Denso Indonesia akan terus menciptakan produk yang selalu dihargai oleh pelanggan dengan teknologi terbaru dengan sistem produsen yang mengendalikan kendaraan ramah lingkungan seperti kendaraan hibrida dan listrik, selain dari mesin dengan bahan bakar bensin

Visi
  • Produk inovatif dan berkualitas tinggi
  • Pelayanan yang unggul melalui proses yang efektif dan efisien
  • Penyempurnaan yang berkesinambungan

Misi
  • Inovasi dalam produk dan proses
  • Perbaikan berkesinambungan untuk kepentingan stake holder
  • Produk dan layanan bernilai tambah bagi pelanggan
  • Kemitraan regional dan global demi pertumbuhan dan eksistensi

PT Denso Indonesia juga menciptakan tempat kerja yang nyaman di mana setiap karyawan akan menikmati kerja dan akan merasa dihargai melalui komunikasi yang aktif. PT Denso Indonesia bercita-cita menjadi perusahaan yang disambut baik oleh masyarakat melalui kegiatan CSR proaktif dalam skala global. PT Denso Indonesia akan berusaha untuk menjadi perusahaan solusi yang memberikan nilai baru di era kendaraan ramah lingkungan melalui teknologi dan kegiatan yang hanya dapat  di sediakan, dengan sekitar lebih dari 4.447 karyawan PT Denso Indonesia dalam 3 plant yang terdapat di Indonesia dan puluhan ribu karyawan di seluruh dunia yang bersatu dalam aspirasi mereka.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT TD Automotive Compressor Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT TD Automotive Compressor Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Accounting-Staff, Business Planning-Staff, Human Resources-Staff dari pertumbuhan organisasi PT TD Automotive Compressor Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT TD Automotive Compressor Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Accounting-Staff, Business Planning-Staff, Human Resources-Staff dari PT TD Automotive Compressor Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Persyaratan UMUM:
  • Pendidikan lulusan D3/S1 dari Akademi/Universitas Terkemuka
  • Mahir menggunakan komputer dan mampu berkomunikasi Bahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dan mampu berinteraksi dengan semua kalangan
  • Jujur, Disiplin, Berkepribadian baik dan Berintegritas tinggi
  • Siap untuk menjadi "Global Thinker"
  • Bersedia ditempatkan di Bekasi, Jawa Barat

Accounting-Staff
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan lulusan D3/S1 jurusan Akuntansi (Pajak)
  • Usia maksimal 28 tahun (D3&S1)
  • IPK minimal 2.80 dari skala 4.00

Business Planning-Staff
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan lulusan S1 jurusan Akuntansi
  • Usia maksimal 28 tahun (S1)
  • IPK minimal 2.80 dari skala 4.00

Human Resources-Staff
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan lulusan S1 jurusan Psikologi
  • Usia maksimal 28 tahun (S1)
  • IPK minimal 2.80 dari skala 4.00

      Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
      1. Pas Foto terbaru
      2. Surat Lamaran Kerja
      3. Daftar Riwayat Hidup / CV
      4. Fotocopy Ijazah
      5. Fotocopy Transkip Nilai
      6. Fotocopy SKHUN
      7. Fotocopy eKTP
      8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
      9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
      10. Fotocopy Kartu Kuning
      11. Fotocopy Paklaring (bila ada)
      12. Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
      13. Data pendukung lainnya

                        Apabila semua syarat dan dokumen PT TD Automotive Compressor Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda via datang langsung atau kirim pos ke PT TD Automotive Compressor Indonesia dibawah ini.


                        Alamat Factory PT TD Automotive Compressor Indonesia
                        Jalan Selayar IV Blok L.3, Kws. Industri Bekasi Fajar, Cikedokan, kab. Bekasi 17845

                        Batas Lamar : 3 Juni 2019


                        Proses seleksi peserta di PT TD Automotive Compressor Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                        Info Selengkapnya : disini

                        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Mitsui Indonesia 2019

                        Title : Lowongan Kerja PT TD Automotive Compressor Indonesia 2019 - Post Date : 8 Mei 2019 - Posted By : bukajobs.com