Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Alpen Food Industry


Lowongan Kerja PT. Alpen Food Industry -  Lowongan kerja PT. Alpen Food Industry sedang dibuka dengan beragam posisi untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Alpen Food IndustryPT. Alpen Food Industry merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage yang memproduksi salah satunya es krim terkemuka di Indonesia hingga dunia yang terkenal dengan produknya yang bernama AICE.

PT. Alpen Food Industry merupakan sebuah perusahaan besar dari Singapore yang bergerak di bidang food and beverage. PT. Alpen Food Industry Alamat: Jalan Selayar II Blok H No. 10 Telajung, Cikarang Barat, Bekasi 17530 Jawa Barat, Indonesia. Aice adalah perusahaan lisensi dari Singapura dan mempunyai tim yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri es krim. Berasal dari Singapura, Aice datang ke Indonesia dan mendirikan pabrik es krim pertamanya PT Alpen Food Industri, yang menerima sertifikasi tingkat tertinggi A-Level Halal. Aice satu-satunya merek dari Industri es krim yang terpilih sebagai "10 makanan paling viral 2016 di Indonesia". Aice memenangkan "Excellent Brand Award 2017" dengan nilai tertinggi dari Industri es krim. Aice juga terpilih sebagai satu-satunya merek es krim pilihan Asian Games di Jakarta. Sebagai satu-satunya es krim pilihan Asian Games, Aice sukses mendukung Asian Games di Jakarta. Aice juga mampu memenangkan penghargaan "Better Brand 2018" dan berhasil membangun pabrik es krim tercanggih di Mojokerto, Indonesia.

Dengan selalu mengutamakan kualitas produksi, membuat Aice dapat memberi keuntungan bagi masyarakat agar bisa dengan tenang menikmati es krim berkualitas dengan harga terjangkau. Memberi keuntungan bagi pemilik toko, menambah pendapa

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif  PT. Alpen Food Industry  Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Alpen Food Industry (AICE) mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. Alpen Food Industry untuk posisi Crew Store. Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan sudah cukup terjamin.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Crew Store, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Crew Store
Persyaratan:
  • Minimum education SMA / SMK / equivalent
  • Preferably with experience in the field of Food & Beverages at least 1 year
  • Communicative, good looking
  • Willing to work with shift working hours

Responsibilities :
  • Serve customers well.
  • Conduct payment transactions, make drinks and provide information to customers.
  • Ensure cleanliness and tidiness of outlet area.
  • Ensuring the availability of raw materials and storage according to the procedure.


Apabila semua syarat dan dokumen PT. Alpen Food Industry (AICE) sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim Via Online Jobstreet ke alamat PT. Alpen Food Industry (AICE) dibawah ini.

Klik Lamar


Alamat PT. Alpen Food Industry (AICE)
Jl. Selayar II No.10, Telajung, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530