Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Astra International Tbk – Isuzu


Lowongan Kerja PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales  -  Lowongan kerja PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation sedang dibuka posisi Sales Executive dan Corporate Sales PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation. PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif.

PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, dan perbaikan serta penyediaan suku cadang produk Isuzu. Saat ini Astra Isuzu merupakan dealer Isuzu terbesar di Indonesia yang menguasai sekitar 45% dari total penjualan Isuzu. Dalam aktivitas bisnisnya, Astra Isuzu berhubungan dengan PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Isuzu. Astra Isuzu berperan sebagai agen tunggal pemegang merek dan produsen kendaraan Isuzu yang melakukan kegiatan produksi dan pemasaran kendaraan dan komponennya di Indonesia.

Pada saat tahun 1990, PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation didirikan dan Astra Isuzu saat ini memilik 52 outlet (terdiri dari outlet VSP – melayani jual beli dan service kendaraan serta 1 outlet V – hanya melayani jual beli kendaraan) yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. Selain itu, untk menjamin pelanggan mendapatkan suku cadang Isuzu yang asli, Astra Isuzu juga bekerja sama dengan 2.297 partshop yang tersebar di seluruh Indonesia. Pabrik produksi dan perakitan Isuzu milik IAMI di Karawang memiliki kapasitas produksi terpasang sebesar 45.000 unit per tahun untuk tipe N-Series dan 7.000 unit per tahun untuk tipe F-Series

Visi
Menjadi distributor LCV dan dealer Isuzu terbaik di Indonesia dengan perkembangan berkelanjutan melalui pengembangan kompetensi sumber daya, efesiensi, dan ramah lingkungan

Misi
  • Melayani pelanggan dengan sumber daya yang kompeten
  • Memiliki etika & proses bisnis yang kuat dan efisien
  • Menciptakan budaya fokus kepada pelanggan
  • Berkomitmen menjalankan bisnis dengan Good Corporate Governance & Corporate Social Responsibility

Isuzu dipasarkan sebagai kendaraan niaga multi-guna yang handal dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar yang luas. Pada tahun 2017, jaringan distribusi Isuzu memiliki 108 outlet, dimana sekitar 47% dari jaringan tersebut dikelola oleh ISO. Menyadari tingkat penggunaan kendaraan menentukan kelancaran operasional bisnis pemiliknya, maka IAMI menjadikan jaminan akses dan kemampuan layanan purna jual yang terbaik untuk setiap kendaraan Isuzu sebagai prioritas utama. Layanan purna jual IAMI terdiri dari 128 kendaraan yang memfasilitasi layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan 2.403 gerai suku cadang. Komitmen untuk menghadirkan keahlian tim teknisi berkaliber internasional juga dibuktikan dengan keberhasilan meraih peringkat pertama untuk kategori Kendaraan Komersial dalam I-1 Grand Prix 2017, yaitu ajang Isuzu World Technical Competition yang diselenggarakan setiap tahun di Jepang, di mana sejak tahun 2013 hingga saat ini tim Astra Isuzu berhasil menduduki peringkat dua terbaik secara konsisten.

Kalau anda memang berminat untuk bekerja dengan posisi Sales Executive dan Corporate Sales di PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Sales Executive
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK / D3 / S1 semua jurusan
  • Terbuka untuk lulusan baru, lebih diutamakan bagi memiliki pengalaman dalam sales/marketing
  • Mampu mempelajari tentang produk otomotif
  • Memiliki minat yang tinggi dalam berjualan
  • Memiliki keahlian dalam berkomunikasi dan bernegosiasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh operation Astra Isuzu di wilayah DKI Jakarta

Corporate Sales
Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK / D3 / S1 semua jurusan
  • Terbuka untuk lulusan baru, lebih diutamakan bagi memiliki pengalaman dalam sales/marketing
  • Mampu mempelajari tentang produk otomotif
  • Memiliki minat yang tinggi dalam berjualan
  • Memiliki keahlian dalam berkomunikasi dan bernegosiasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh operation Astra Isuzu di wilayah DKI Jakarta

      Apabila semua syarat dan dokumen PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Online melalui situs web karir UGM PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation dibawah ini.


      LAMAR DISINI (Sales Executive)

      LAMAR DISINI (Corporate Sales)

      Alamat PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation
      Jl. Danau Sunter Utara Blok O3 Kav. 30 Sunter II - Kota Jakarta Utara
      DKI Jakarta 14350 Indonesia


      Proses seleksi peserta di PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

      Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

      Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

      Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

      Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk