Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. CJ Logistics Indonesia


Lowongan Kerja PT. CJ Logistics Indonesia -  Lowongan kerja PT. CJ Logistics Indonesia sedang dibuka posisi Admin Outbound, Admin Inbound, Inventory untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. CJ Logistics Indonesia. PT. CJ Logistics Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan logistik

PT. CJ Logistics Indonesia merupakan menyediakan layanan logistik yang komprehensif seperti pengangkutan barang udara / laut, transportasi proyek, transportasi lokal, pergudangan, dan pemasangan peralatan elektronik kepada lebih dari 100 pelanggan di berbagai industri seperti peralatan elektronik dan perangkat komunikasi. Selain itu, melalui 8 pusat logistik dengan luas total 25.000 m2 yang terutama berlokasi di CDC Jakarta, PT. CJ Logistics Indonesia telah membangun jaringan yang mencakup sebagian besar wilayah Indonesia dengan operasi yang efisien untuk memenuhi kebutuhan pelanggan PT. CJ Logistics Indonesia. Berdasarkan pertumbuhan pasar konsumsi Indonesia yang dapat menggantikan Rusia di BRICs, PT. CJ Logistics Indonesia akan lebih fokus pada bisnis transportasi PT. CJ Logistics Indonesia untuk sumber daya yang kaya dan memperluas bisnis PT. CJ Logistics Indonesia di industri barang hidup secara global. Ini akan menggerakkan kita menuju tahap pertumbuhan berikutnya.

Pada saat tahun 2006, PT. CJ Logistics Indonesia didirikan di Indonesia dengan akuisisi Accord Logistics Anggota Badan dan Asosiasi Pengurus Logistik Internasional dan Lokal pencapaian pencapaian luar biasa dan kinerja keseluruhan. PT. CJ Logistics Indonesia melakukan upaya multi arah untuk mencapai tujuan PT. CJ Logistics Indonesia menjadi salah satu dari 5 perusahaan logistik umum Top dunia pada tahun 2020. Dengan jaringan luas Teknologi Informasi (IT) dan Sistem Manajemen Gudang (WMS) PT. CJ Logistics Indonesia yang canggih, PT. CJ Logistics Indonesia merevolusi seluruh pengalaman logistik dengan menawarkan proses gudang dan distribusi ujung-ke-ujung yang membantu mengoptimalkan rantai pasokan dan mengurangi biaya logistik: Pergudangan (Memiliki gudang sendiri seluas 28.500 meter persegi), Distribusi Lokal, Layanan Nilai Tambah (VAS), Lisensi Penyimpanan DG WH, Penyimpanan dingin, ISO 9001: 2008.

CJ Logistics membuka perbatasan baru logistik di seluruh dunia dengan solusi logistik canggih, konsultasi sistematis berdasarkan kemampuan TES, dan inisiatif perluasan jaringan melalui M&A. Sejak 2013, CJ Logistics telah mempercepat strategi ekspansi globalnya untuk menjadi perusahaan logistik 5 teratas global melalui M&A yang agresif di Cina, Asia Tenggara, India, dan Timur Tengah. Baru-baru ini, CJ Logistics meluncurkan layanan transportasi multimoda internasional antara Eropa dan Asia yang disebut 'EABS' (Layanan Jembatan Eurasia). Untuk mempersiapkan 'Logistik Utara', perusahaan juga membuka pusat logistik utama yang setara dengan 14 lapangan sepak bola di Shenyang, salah satu kota utama di Cina Timur Laut.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. CJ Logistics Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. CJ Logistics Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT. CJ Logistics Indonesia. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. CJ Logistics Indonesia sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT. CJ Logistics Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Admin Outbound
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA
  • Mempunyai pengalaman sebagai admin Outbound minimal 1 tahun
  • Advance dalam Excel (Vlookup, Pvotable, If) dan WMS

Admin Inbound
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA
  • Diutamakan Wanita
  • Memiliki pengalaman sebagai admin inbound minimal 1 tahun
  • Advance dalam Excel (Vlookup, Pvotable, If) dan WMS

Inventory
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal SMA
  • Memiliki pengalaman sebagai inventory minimal 1 tahun
  • Advance dalam Excel (Vlookup, Pvotable, If) dan WMS
  • Penempatan kerja di Gudang PLB Marunda (Kawasan Marunda Center)

Apabila semua syarat dan dokumen PT. CJ Logistics Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email dibawah ini.


Email Rekrutmen PT CJ Logistics Indonesia

leni.trihartiah@cj.net
Subjek email : posisi yang dilamar

Alamat PT. CJ Logistics Indonesia (Bekasi)
Jl. Selayar II, Telajung, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

Alamat PT. CJ Logistics Indonesia (Pasuruan)

Jl. Raya Arjosari, Kec. Rejoso, Kab. Pasuruan, 67181

Note : Pihak PT CJ Logictics Indonesia tidak pernah melakukan pemungutan biaya dan bekerja sama dengan agen travel manapun dalam proses rekrutmen.

* Dokumen tidak lengkap, tidak akan diproses.
* Hanya pelamar yang belum pernah tes di CJI yang akan diproses.