Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Daikin Manufacturing Indonesia


Lowongan kerja PT Daikin Manufacturing  - PT Daikin Manufacturing Indonesia adalah sebuah perusahaan terbesar dan juga terkemuka dan terbesar di dunia yang salah satu cabanngnya berlokasi di Kawasan Bekasi International Industrial Estate Jl. Raya Inti Blok C2 No.12A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Jawa Barat yang bergerak di bidang produsen AC satu - satunya di Indonesia yang telah memrpoduksi berbagai macam peralatan HVAC  meliputi pemanasan, ventilasi, serta pendinginan udara.

PT Daikin Manufacturing meyakini jika udara sangat penting bagi keberadaan kita didunia ini, dan memiliki peranan pentinng dalam kehidupan kita dan terus melindunginya agar terus berkembang. Sejak didirikan pada tahun 1924, PT Daikin Manufacturing telah mengabdikan diri dengan terus berupaya untuk menciptakan produk - produk berkelas yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam tantangan udara serta terus berinovasi untuk setiap produk dari PT Daikin Manufacturing guna menjadi produsen peralatan AC terkemuka di dunia.

PT Daikin Manufacturing sudah melakukan berbagai macam upaya guna memecahkan masalah ini dengan mengurangi dampak lingkungan dari AC melalui adopsi produk di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi inverter hemat energi dan juga HFC-32, sebuah refrigeran dengan potensi pemanasan global yang rendah. Sejak diperkenalkan di pasar pada tahun 2012, AC HFC-32 telah terjual 10 juta unit di seluruh dunia dan, dikombinasikan dengan teknologi inverter, telah berkontribusi untuk  mengurangi lebih dari 45 juta ton-CO2. Ini setara dengan setengah jumlah CO2 yang dipancarkan oleh mobil penumpang di Jepang dalam jangka waktu satu tahun.

Saat ini PT Daikin Manufacturing tengah membuka banyak lowongan baru sebagai Inspector QC, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini.
Mengenai gaji dan tunjangan sudah cukup baik untuk menunjang kebutuhan karyawan.Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.

Apabila anda berminat ingin menjadi Product Engineer dari PT Daikin Manufacturing, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Product Engineer
Persyaratan :
  • Min D3/S1 jurusan Teknik Refigerasi dan Tata Udara
  • Min pengalaman sebagai Product Engineer perusahaan AC / elektronik min 3 tahun
  • Mampu membaca dan membuat gambar teknik
  • Mahir menggunakan Autocad
  • Paham tentang konversi energi, HVAC dan termodinamika

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membuat Bill of Material yg dibutuhkan untuk setiap project baru yang diminta oleh Sales Engineer
  • Membuat drawing yang dibutuhkan untuk project baru
  • Melakulan evaluasi terhadap produk atau project yang ada untuk perbaikan product
  • Bertanggungjawab dan melaksanan 5R dan K3 di area kerjanya

Email PT Daikin Manufacturing IndonesiaS

Silahkan kirim update CV ke monica@daikinmfg.co.id 

dengan subject "Product Engineer" paling lambat 18 Februari 2022.

Note : hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses

Alamat PT Daikin Manufacturing Indonesia
Kawasan Bekasi International Industrial Estate, Jl. Raya Inti Blok C2 No.12A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Jawa Barat, 17550