Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Dayacipta Kemasindo 2019


Lowongan Kerja PT Dayacipta Kemasindo 2019 -  Lowongan kerja PT Dayacipta Kemasindo sedang dibuka posisi Internal Sales untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT Dayacipta Kemasindo. PT Dayacipta Kemasindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri produsen karton.

PT Dayacipta Kemasindo merupakan produsen karton bergelombang terkemuka di Indonesia. Komitmen PT Dayacipta Kemasindo adalah untuk memberikan solusi kemasan bergelombang yang berkualitas kepada pelanggan PT Dayacipta Kemasindo. PT Dayacipta Kemasindo menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi, sehingga untuk menjamin pelanggan PT Dayacipta Kemasindo kepercayaan 100%, PT Dayacipta Kemasindo melakukan serangkaian pengujian pada produk dan bahan baku PT Dayacipta Kemasindo. Hal ini dilakukan untuk memastikan kekuatan, keefektifan dan daya tahannya, sehingga produk akhir PT Dayacipta Kemasindo, kotak bergelombang, dapat menampung dan melindungi produk klien PT Dayacipta Kemasindo. PT Dayacipta Kemasindo melakukan beberapa pemeriksaan kualitas sebelum, selama dan setelah karton terlepas dari roller.
Pada saat tahun 1993, PT Dayacipta Kemasindo didirikan dan terintegrasi dengan Mesin Corrugator serta memiliki afiliasi dengan perusahaan keetas, yaitu PT. Pelita Cengkareng Paper berlokasi di Tangerang, Cibitung Bekasi dan Karawang. Klien PT Dayacipta Kemasindo antara lain Unilever, ABC Heinz, Shell, Ajinomoto, Yamaha, Ultrajaya, Heineken, Bintang, Aqua, Mayora, Wingas, Diamond dan Asian Agri.

Visi
Memposisikan diri untuk menjadi tiga besar perusahaan kemasan dan kotak bergelombang terbesar di Indonesia dan produk inovatif berkualitas tinggi dan berkelas dunia dengan harga kompetitif.

Misi
Menjadi tiga perusahaan kotak bergelombang terbesar. Kekuatan PT Dayacipta Kemasindo dibangun berdasarkan komitmen PT Dayacipta Kemasindo kepada pelanggan PT Dayacipta Kemasindo, investor PT Dayacipta Kemasindo, kolega PT Dayacipta Kemasindo, di bidang industri yang PT Dayacipta Kemasindo percayai dan di masyarakat.

Desain PT Dayacipta Kemasindo adalah batu penjuru dari produksi PT Dayacipta Kemasindo, itulah sebabnya PT Dayacipta Kemasindo telah mendirikan departemen pengembangan produksi in-house yang menciptakan konsep dan desain baru yang sesuai dengan kebutuhan kemasan Anda. Tim desainer struktural dan grafis merancang produk dari rendering konseptual hingga presentasi akhir, dengan perhatian khusus pada persyaratan terperinci pelanggan. Tujuannya adalah untuk membuat kemasan kustom yang ideal pelanggan dengan bahan, ukuran, grafik dan harga yang tepat. Tim PT Dayacipta Kemasindo tidak hanya selaras dengan proses pembuatannya, tetapi juga dengan keterampilan desain yang kreatif dan canggih yang dapat membantu Anda membuat konsep atau desain baru untuk produk Anda.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Dayacipta Kemasindo dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Dayacipta Kemasindo mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Internal Sales dari pertumbuhan organisasi PT Dayacipta Kemasindo. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT Dayacipta Kemasindo sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Internal Sales dari PT Dayacipta Kemasindo, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Internal Sales
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMK semua jurusan
  • Memiliki pemahaman dan keterampilan untuk menggunakan komputerisasi bagian marketing  
  • Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris minimal pasif
  • A self-starter attitude, bisa bekerjasama dengan tim ataupun bekerja secara individu, mampu beradaptasi dengan baik, mandiri, jujur, dan bertanggungjawab
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Plant Cibitung

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:
  1. Pas Foto terbaru
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup / CV
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip Nilai
  6. Scan eKTP
  7. Scan Surat Keterangan sehat dari Dokter
  8. Scan SKCK yang masih aktif
  9. Scan Kartu Kuning (bila ada)
  10. Scan NPWP (bila ada)
  11. Scan BPJS (bila ada)
  12. Scan Paklaring (bila ada)
  13. Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
  14. Data pendukung lainnya

                        Apabila semua syarat dan dokumen PT Dayacipta Kemasindo sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email PT Dayacipta Kemasindo dibawah ini.


                        Email PT Dayacipta Kemasindo
                        ga_hrd_cbt@ptdck.com dan asrainiaudia@gmail.com

                        (Subjek E-mail : Nama Pelamar (spasi) Posisi yang Dilamar)

                        Alamat PT Dayacipta Kemasindo HEAD OFFICE / FACTORY II
                        Jl. Perjuangan Desa Sukadanau, Kec. Cibitung, Kab. Bekasi Timur 17520 - Indonesia


                        Proses seleksi peserta di PT Dayacipta Kemasindo termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

                        Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

                        Jika dalam waktu 1 bulan belum juga ada panggilan, jangan sedih, mungkin anda belum beruntung dan saat nya anda lengkapi berkas dan sesuai persyaratan yang diminta perusahaan. Semangat Jobseeker, doa kami menyertaimu.

                        Silahkan share info ini agar bisa bermanfaat jika anda mendapat panggilan kerja.

                        Loker Lainnya: Lowongan Kerja PT Royal Express Indonesia 2019

                        Title : Lowongan Kerja PT Dayacipta Kemasindo 2019 - Post Date : 26 Juni 2019 - Posted By : bukajobs.com