Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Indonesia 2021


Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Indonesia berlokasi di Jl. Gaya Motor I Sunter II, Jakarta Utara, salah satu tempat paling prospektif untuk bisnis di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor Indonesia atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang.

Pada 1974, PT Prospect Motor Indonesia didirikan, Sejarah Honda pertama kali dimulai pada saat pendirian perusahaan Honda di Jepang yang didirikan oleh Soichiro Honda pada 24 September 1948. Seiring dengan perkembangan pabrik otomotif ini, Honda berhasil menggusur dominasi Nissan sebagai produsen mobil terbesar kedua di pada tahun 2001. Di Amerika Serikat, kesuksesan Honda berlanjut dengan berhasilnya pabrik otomotif ini dalam menggusur Chrysler sebagai produsen mobil terpopuler keempat di negeri paman Sam tersebut.

Sementara di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (PT HPM) pertama kali mendirikan pabrik pertamanya di Karawang, Jawa Barat yang berdiri sejak 2003 telah mencapai produksi ke-100.000 unit. Momentum itu tercatat di Kawasan Industri Mitra Karawang Timur pada tanggal 19 Januari 2007. Dan mobil yang membukukan sejarah sebagai produksi ke-100.000 adalah Honda Jazz VTEC dengan kelir Helios Yellow. 

Selogan pertamanya sendiri lahir pada agustus 1948 yang dinamai “dream” dan filosofi Honda Company, ”The power of The dream”. Sampai sekarang masih menjadi visi dan misi Honda dalam mendesign semua produknya. Prinsip dasar dari perusahaan Honda yaitu menciptakan rasa hormat untuk setiap individu dan tiga kesenangan yaitu membeli, menjual, dan menciptakan. Misi prinsip perusahaan Honda juga memelihara pandangan global, serta dedikasi untuk menyuplai produk dari kualitas tertinggi pada harga yang layak untuk kepuasan konsumen seluruh dunia.

Saat ini PT Honda Prospect Motor Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Administrasi untuk lulusan mulai dari SMK/SMA sederajatMengenai Gaji di PT Honda Prospect Motor Indonesia sudah sangat terjamin untuk semua karyawan yang bekerja disini.
    Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian dari PT Honda Prospect Motor Indonesiaberikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

    Operator Administrasi
    Persyaratan Umum:
    • Pendidikan SMK/SMA Sederajat
    • Usia 18-20 Tahun
    • Tidak memiliki gangguan penglihatan
    • Nilai rata-rata rapor 7
    • Sehat jasmani dan rohani
    • Jujur dan disiplin
    • Bersedia bekerja di Karawang/Sunter
    • Kualifikasi Khusus : Pendidikan SMK (Akuntansi, Administrasi Bisnis, TKJ atau yang mahir mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel))

    Apabila semua syarat dan dokumen sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan lamaran anda Via Web Resmi PT HPM  dengan alamat dibawah ini

    Alamat PT Honda Prospect Motor Indonesia (Head Office)
    Jl. Gaya Motor I Sunter II, Jakarta Utara, (021) 6510403